Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Ratu Atut Dicegah KPK, Akbar: Citra Golkar Bisa Merosot
Jakarta - Gubernur Banten dari Golkar, Ratu Atut Chosiyah, dicegah KPK terkait sengketa Pilkada dari tahun 2011-2013. Ketua Wantim Golkar Akbar Tandjung khawatir citra Golkar bakalan merosot. Akbar termasuk petinggi Golkar yang bersuara keras soal kasus Atut.

"Ya tentu secara citra tentu ada dampaknya kepada Partai Golkar," kata Akbar saat berbincang dengan detikcom, Jumat (4/10/2013).

Karena itu Akbar mengimbau jajaran Golkar untuk menjauhi korupsi. Dia juga menegaskan bahwa partainya mendukung penuh pengusutan kasus korupsi.

"Yang penting Golkar memberikan dukungan terhadap langkah yang ditempuh lembaga hukum dan Golkar memperjuangkan pemberantasan korupsi dan kalau ada kader Golkar terlibat ya kita tidak akan mencampuri," kata Akbar.

Memang setelah Atut dicegah KPK, kekecewaan warga Banten seputar politik dinasti Atut mengemuka. Mantan rektor IAIN Banten, Prof Tihami, bahkan mendorong KPK mengusut tuntas korupsi dinasti Atut. Terkait hal ini, Akbar Tandjung menegaskan partainya tak akan menghalangi penyidikan KPK.

Tidak ada sedikit pun usaha untuk mencapuri apalagi menghalangi," tegasnya.

Ratu Atut Chosiyah dicegah bepergian ke luar negeri oleh KPK per Kamis kemarin. Pencegahan Atut terkait dugaan suap yang dilakukan sang adik, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, yang sudah ditetapkan menjadi tersangka bersama Ketua MK Akil Mochtar.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/04/172130/2378302/10/ratu-atut-dicegah-kpk-akbar-citra-golkar-bisa-merosot[/url]

Akbar.. Akbar.. Bisa aja luh ngomongin orang.. Elu juga biangnya koruptor penghancur bangsa...

citra golkar bukan BISA MROSOT tetapi MAKIN MROSOT bukan hanya karena atut..tuh liat PKS tokoh2nya banyak yg membela diri ternyata skrg diem sendiri stlh ke3bongkar smua
0
2.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan