kibiwAvatar border
TS
kibiw
keren gan.. bosan dengan Photoshop, mahasiswi Jepang melukis dengan cara unik
Hanya bermodalkan cat akrilik, mahasiswi ini melukis gambar-gambar realistis yang membuat siapapun melihat hasil karyanya. Seorang mahasiswi tahun pertama di Musashino Art University Tokyo, Jepang yang bernama Chooo-San, melukis bentuk-bentuk bagian tubuh yang antara lain mulut dan mata tetapi ia menggambar dengan posisi yang salah, mata dengan ukuran yang tidak biasa hingga menciptakan kesan robot pada bagian tubuh manusia. Sangat kreatif dan mengesankan.
Spoiler for Unik:

Spoiler for Keren banget:

Spoiler for kreatif banget:

Tanpa menggunakan bantuan digital, bagian tubuh dimodifikasi sedemikan rupa hanya menggunakan cat akrilik. Hasilnya, bisa membuat orang yang melihatnya langsung ketakutan karena lukisan dari Chooo-S ini sangat terlihat nyata.

Gadis 19 tahun ini menemukan bakatnya saat mencoret-coret mata di punggung tangannya sendiri selama waktu istirahat saat ujian masuk universitas. Kemudian ia pun memberanikan diri melukis tubuh orang lain untuk membuat efek menyeramkan. Ada fitur tambahan pada wajah, seperti mata, mulut, atau fitur robotik dan restleting pada bagian tubuh.
gimana menurut agan..?? emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber: dailymail.com
0
5.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan