Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marleybrotherAvatar border
TS
marleybrother
DI AS HINGGA 20 OKTOBER, WALIKOTA AIRIN BELUM JENGUK SUAMI DI RUTAN KPK
TANGSEL, METROTANGSEL.COM – Hingga berita ini diturunkan Jumat (4/10) pukul 04.14 Wib, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany belum menjenguk suaminya yang ditahan di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Diketahui, Tubagus Chairy Wardana atau akrab disapa Wawan tersandung kasus suap yang diduga terkait sengketa Pilkada Lebak, Banten.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun metrotangsel.com, Airin sedang berada di Amerika Serikat bersama 19 kepala daerah lainnya se-Indonesia untuk belajar tentang kebijakan publik di Harvard University. Airin menjalani pendidikan di sana selama 1,5 bulan dan diperkirakan baru akan pulang 20 Oktober mendatang.

Sebelumnya, KPK juga mencegah Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah bepergian ke luar negeri. Pencegahan in terkait penetapan adiknya Tubagus Chairy Wardana sebagai tersangka kasus suap oleh KPK.

Menurut juru bicara KPK Johan Budi saat jumpa pers, pencegahan Atut ini dilakukan untuk memudahkan penyidik KPK jika sewaktu-waktu keterangan Atut diperlukan. Pihaknya mengaku sudah mengirimkan surat pencegahan ini ke kantor Keimigrasian. Pencegahan ini dilakukan selama 6 bulan ke depan. TIM

cek aja gan di www.metrotangsel.com emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan