CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
POSE FOTO PALING UMUM DI INDONESIA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214ead68327cf6660000003/pose-foto-paling-umum-di-indonesia

POSE FOTO PALING UMUM DI INDONESIA

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 117
alay bener ts nya
Wah posenya macem2....tapi ada beberapa pose yg belum dimasukan sepertinya ...contoh...gaya muka cemberut,muka sedih,muka jutek...dan beberapa lainnya....hehehe itu menurut sy emoticon-Smilie
Wkwkkw.. Koplak bgt pose nya kalo ud di buat trit begini
Nomer 5 seger gan :love
emoticon-Ngakak semunya pernah ane lihat FB...... emoticon-Matabelo
wahahahha.. foto 4L4Y nihh gan di indo banyak and udah bosen banget liatnya. Semua gaya ada. Yang fotogenik aja cakep asli.
buset poto2 nya gan

wah agan bener2 hebat

Quote:
gila foto nya.. sangarrrr
Quote:


kalau diperhatikan memang bikin gemes ya gan emoticon-Kaskus Banget
masih banyak pose yg lain yg belum masuk, tu gaya ceribel emoticon-Ngakak
cewenya bening2
wuaduh contoh nya igo igo semua tuh emoticon-Genit
Pose foto paling pasaran yah gan kalo bisa di bilang hehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ane perhatiin malah fotonya gan.. cakep2 yaak..hahah
ada lagi gan foto yang semuanya pasti ada dan wajib bagi cewek2
yaitu pose pas foto di KTP emoticon-Ngakak

kan gak boleh foto ktp bibirnya manyun atau ngeluarin lidah....


emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mangstap foto2 nya gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
yg gigit bibir gemesin gan
Halaman 55 dari 117


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di