CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Perakit Senjata Suriah Seorang Bocah gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522d4315f9ca17a10c00000a/ternyata-perakit-senjata-suriah-seorang-bocah-gan

Ternyata Perakit Senjata Suriah Seorang Bocah gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 78
punya tatapan mata bosan akan kehidupan gan dan bertanya banget untuk apa saya hidup..

sungguh mengerikan emoticon-Sorry
kondisi negaranya yg memaksa anak ini meninggalkan bangku sekolah bergelut dengan senjata
semacam blacksmith ya dia emoticon-Takut
miris ganemoticon-Mewek
waaahh miris gan emoticon-Matabelo
kecil2 udah bisa ngerakit mortir.. emoticon-Matabelo
nanti gedenya ngerakit nuklir mungkin.. emoticon-Cape d...
gilee, msh kecil udah jago ngerakit senjata emoticon-Matabelo
wiiiiih ganassss .... sapa berani nantangin tauran tu anak ?!
pasti gedenya nanti dia jadi tenaga spesialis mortir..
endaan kayak di film film..
ane cuman bisa turut berdoa aja gan, semoga cepet damai, ga perang2 lagi, biar si isa bisa maen kayak anak2 seumurnya
kayanya tu bocah anteng2 aj ya ..
Wihhhh miris gan emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
ane kasihan liat itu anak ,, kecil" uda kerja berat emoticon-Mewek

ane akuin ane kala jauh ama ini anak emoticon-Mewek
Subhanallah.... jadi inget anak gw dirumah.

Ga kuat gw ngebayangin anak-anak kecil yang harus hidup ditengah konflik....
Quote:


Salah satunya bikin bom
wih calon calon teroris masa depan tu gan kecil kecil uda diajarin buat mortiremoticon-Ngakak
Korban perang emoticon-Berduka (S)
waduh, kasihan nget emoticon-Frown
Quote:


Sembarang omong nih bocah.
Greget banget gan emoticon-Matabelo
Halaman 68 dari 78


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di