mdiwseAvatar border
TS
mdiwse
Kisah Cucu HB VI Raden Bekel Prawira Purba (Korban perusakan makam cucu HB VI )
Assalamualaikum wr.wb
terimakasih sebelumnya berkenan singgah di threat saya..
baru-baru ini di Yogyakarta, kota asal ane sedang heboh..sekelompok orang bertopeng/bercadar melakukan perusakan makam cucu HB VI.

Terus terang kita saya kecewa mendengar berita perusakan tersebut, bukan karena makam siapa yang dirusak. Akan tetapi gerakan perusakan makam tersebut menunjukkan gejala baru yaitu upaya pelurusan akidah yang bersifat destruktif. Padahal apa yang terjadi dan ditentang di makam tersebut belum tentu salah dan masih perlu diperdebatkan lebih jauh.
Kembali ke topik, saya kira para brother n sista bertanya-tanya makam siapakah yang menjadi korban perusakan tersebut? bagaimanakah sejarahnya? Hal-hal apakah yang telah diperbuat oleh almarhum?

Ane coba akan uraikan/tulis kisah perjalanan Cucu HB VI yang dikenal sebagai Raden Bekel Prawiro Purbo, atau dikenal Ndoro Purbo. Kisah hidup beliau sangat dikenal di Yogyakarta pada awal tahun 1900an.
Tapi karena keterbatasan waktu dan tenaga, mohon kesabaran dan pengertian para kaskuser. Ane akan tulis dalam tulisan bersambung, ane usahakan tulisan berseri ini bisa ter-post setiap harinya (sabtu-minggu libur). Mohon pengertiannya..
Selain itu karena ane harus ketik secara manual Threat ini, perlu penyemangat juga..syukur-syukur para dermawan berkenan memberi penyemangatemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L). Supaya ane tambah rajin ketik and post threat ini.

0
36.6K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan