CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Alasan Mahasiswa Lama LULUS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524b8ec2a4cb17122100000a/ini-alasan-mahasiswa-lama-lulus

Ini Alasan Mahasiswa Lama LULUS

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 85
emoticon-Ngakak
kalau bisa sih ane secepatnya pengen lulus, boleh ikut organisasi tapi prioritas tetep kuliah emoticon-Cool
beruntung ane masih bisa lulus dlm wkt 4 tahun trus masih bisa aktif kegiatan kampus lah.

Cm masalahnya, selama kuliah ane kurang tidur. Cm sempet tidur pas udah liburan kuliah aj emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak postingnya lucu dan menarik, betul juga apa yg ditulis. sempet ngalamin sendiri gan
Ane lulus tepat waktu gan. 4tahun, bukan karena rajin. Tapi karena kntrakan ane ngga bisa diperpanjang. Jadi dari pada nyari kontrakan lagi lebih baik ane ngebut skripsi. Akhirnya lulus tepat waktu. Alhamdulillah gan
Ane masih smster 3 gan, tapi udah kebayang n takut ama yg nmanya skripsi emoticon-Mewek emoticon-Takut skripsi emang Cumi yg mnakutkan emoticon-Mewek
Diubah oleh belumpunya.nama
ahahaha...
kuliah karena terpaksa...
emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Ane Juga Baru kelar gan 1 tahoen yang lalu kalo ditanya semester jawab ja "SEMESTER AKHIR"... ya apa lagi sampe mau habis 2x masa normal S1 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Udah jangan OL terus Kerjain noh skripsi.. enak kerja gajian udah g sisain bayar semesteran lagi. Sukses gan emoticon-Shakehand2
geblek...baca trit ini malah bikin inget lg klakuan ane ndiri waktu kuliah...sering nganggep enteng tugas jd sring ga lulus matkul t'paksa ngulang2 lg... ipk ga memadai!!!emoticon-Berduka (S)

NYESEL GW

buat adek2 mahasiswa mnding jgn ikut2an trlalu nyantai!!!
alhamdulillah ane lancar jaya gan emoticon-Smilie
bisa lulus kuliah emoticon-Big Grin
banyak hal sih sebenernya yg membuat mahasiswa lama LULUS
termasuk faktor internal mahasiswa tersebut yakni malas, sibuk bisnis (ini jelas bagus) emoticon-Smilie dan tidak beruntung alias APES waktu dapat dosen yg sulit
diajak bimbingan waktu skripsi emoticon-Big Grin jadinya ya lama LULUSnya hehe emoticon-Big Grin

aduh ane juga korban salah jurusan gan, salam salah jurusan emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
pengalaman banget nih
mantep nih thread...bikin ane semangat ngegarap skripsweet emoticon-Big Grin
KOPLOK banget dah. ane salah jurusan, tugas juga ya bisa dibilang kagak rajin-rajin banget. sering minta bantuan atau dibuatin temen malah. lulus tepat waktu kok. cumaaaann... setelah lulusnyaaaa. emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak jadi ngerasa nih ane emoticon-Ngakak ampe pindah perguruan tinggi emoticon-Hammer2
hahahaha bener gan
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Lucu banget kemasannya gan..

Ini pembelajaran buat Mahasiswa Indonesia yang kalo liat di TV isinya cuma DEMO !!!!

Gak ada alasan gan buat lama lulus.. kecuali takdir !
ane udah lulus. dua hari lagi, hari sabtu ini wisuda emoticon-Cool emoticon-Peace
bener banget nich gan....apalg klo lg galau....... emoticon-Ngakak wkwkkw galon aerr sirammmemoticon-Ngakak
Halaman 49 dari 85


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di