CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-Foto Langka Geng Yakuza Yang Berhasil Dipublikasikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524c4b5b108b461424000006/foto-foto-langka-geng-yakuza-yang-berhasil-dipublikasikan

Foto-Foto Langka Geng Yakuza Yang Berhasil Dipublikasikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 64 dari 104
jadi yakuza itu beneran nama sebuah gank mafia dan bukan hanya karangan fiktip belaka yang cuma ada di film saja. baru tau.
Ngeri gan emoticon-Takut
Diubah oleh soul.withdrawl
Dunia yakuza benar benar mengerikan
wuih dapet aja fotonya
untung yang foto gak diabisin sama yakuzanya
Wahhh mantap gan,berarti bener yg di film2 itu
Kehidupan yang keras gan ih serem -_- perutnya pada buncit gitu kali ya makanin duit panas alias haram hehe
berani sekali si photographer emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ane suka tato psk nya gan....
rhh lagi begitu ngondek ternyata.. hhe
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Kok kayaknya ane pernah baca ya trit ini. Serasa dejavu... Maaf cuma komen. emoticon-Smilie
Keren jg jd yakuza
emoticon-Ngakak
Ts
ente kira enak jadi yakuza emoticon-Ngakak
ngeri liatnya gan emoticon-Takut
Kalau ngomongin Yakuza gak ada matinya yah... selalu dan selalu tindak kejahatan dan gangnya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
badannya udah kaya canvas aja gan dilukis2
buset berani amat itu orang, abis selesai dipoto disengkat kaga tuh? emoticon-Ngakak
berani bgt tu fotografer
emoticon-Takut
serem2 banget gan.. emoticon-Takut
woow serem emoticon-Matabelo

itu yg mantan petato jadi imam di masjid, subhanallah banget emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 64 dari 104


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di