Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
City Diremukkan Juara Bertahan, Madrid Pesta Ke Gawang Copenhagen, Juve & MU Seri
City tak Kuasa Bendung Bayern di Etihad



Bola.net - Bayern Munich tampil perkasa. Bertandang ke markas Manchester City, Die Roten sukses menggulung tuan rumah dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Champions dini hari tadi (03/10).

Gol Bayern dicetak oleh Franck Ribery (7'), Thomas Muller (56'), Arjen Robben (60'). City hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Alvaro Negredo (80').

http://www.bola.net/champions/review...ad-e3c605.html


Ronaldo-Di Maria Antar Real ke Puncak Grup



Bola.net - Real Madrid kembali sukses menuai tiga poin, saat membekuk FC Copenhagen 4-0 pada matchday 2 Liga Champions 2013/14 di Santiago Bernabeu, (3/10).

Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria menjadi pahlawan kemenangan skuat besutan Carlo Ancelotti, setelah keduanya masing-masing berhasil mengemas dua gol, dan mengantar Los Blancos ke puncak klasemen grup B.

http://www.bola.net/champions/review...up-cf2b60.html


Juventus Konsisten Dapatkan Satu Poin



Bola.net - Juara Serie A musim lalu; Juventus, lagi-lagi menelan hasil imbang ketika menjamu tamunya Galatasaray dengan skor akhir 2-2 (03/10/13).

Didier Drogba membuat timnya unggul di babak pertama. Sebelum akhirnya penalti yang berbau kontroversi, dikonversi Arturo Vidal menjadi gol. Fabio Quagliarella sempat membawa timya unggul, sebelum akhirnya harapan meraih tiga poin kandas di kaki Umut Bulut.

http://www.bola.net/champions/review...in-6feca7.html


Shakhtar Gagalkan Kemenangan United



Bola.net - Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Shakhtar Donetsk, pada matchday 2 Liga Champions 2013/14 di Donbass Arena, (3/10).

The Red Devils unggul lebih awal melalui gol Danny Welbeck di babak pertama. Sedangkan tuan rumah Shakhtar baru bisa membalas ketertinggalan di babak kedua melalui Taison, ketika laga tinggal menyisakan 14 menit.

United mengawali peluang pada 10 menit pertama melalui upaya tendangan jarak jauh Robin van Persie dari luar kotak penalti. Sayangnya tendangan striker internasional Belanda masih melambung di atas mistar gawang.

Di menit ke-14 tuan rumah Shakhtar berpeluang mendapat hadiah penalti, setelah Alex Teixeira terlihat dijatuhkan Tom Cleverley dalam sebuah kemelut di depan kotak penalti United. Beruntung bagi United karena kejadian tersebut lepas dari pengamatan wasit.

United akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-18 melalui gol yang dicetak oleh Welbeck. Meneruskan kerja sama dengan Antonio Valencia, Marouane Fellaini melepas umpan yang hanya menghasilkan rebound, dan berhasil dimanfaatkan Welbeck.

Keberadaan Cleverley di lini tengah United agaknya berhasil memberi keseimbangan. Sejumlah intersep dan distribusi bola yang lancar mempermudah kinerja Fellaini, yang lebih banyak menahan bola dan memainkan tempo pertandingan.

Teixeira berpeluang mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke-38, setelah mendapat peluang tembak. Sayang tembakan melengkungnya masih lemah dan melebar cukup jauh dari gawang David De Gea.

Sampai 45 menit pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan tim tamu United belum berubah. Di babak kedua, Shakhtar mencoba untuk memegang kendali dengan memainkan penguasaan bola dan menekan lini belakang United.

Van Persie kembali membuat jantung pendukung tuan rumah berdegup, ketika berhasil mendapatkan umpan mendatar dari Rafael. Dengan membalikkan badan, ia berhasil melepas tendangan kaki kiri. Beruntung Yaroslav Rakitskiy masih berhasil memblok bola.

Shakhtar yang terus menekan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Taison pada menit ke-76. Sebuah serangan yang gagal dihalau Nemanja Vidic justru berbuah bola liar, dan langsung disambar Taison dengan tendangan super keras dari jarak dekat.

Sukses menyamakan kedudukan membuat motivasi Shakhtar kembail dan tampil ke luar untuk menyerang. Sedangkan United tampak berupaya mengamankan satu poin, kendati terus menanti celah di pertahanan tuan rumah.

Sayangnya hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta di Donbass Arena. Tambahan satu poin membuat kedua tim sementara mengoleksi poin sama, yakni empat poin dari dua pertandingan.

http://www.bola.net/champions/review...ed-ba4058.html
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan