Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

underground24Avatar border
TS
underground24
Tips Buat Ladies Biar Saat di Motor Tidak Ngangkang
Baru-baru ini Aceh digemparkan dengan aturan baru yang bakal mewajibkan perempuan untuk tidak ngangkang saat di motor. Sontok peraturan tersebut mendapat pro dan kontra dari berbagai pihak, tidak hanya di Aceh bahkan isu ini menjadi salah satu pembicaraan hangat di twiterland di berbagai daerah. Tim LB membuat sedikit tips agar perempuan bisa tetap naik motor tanpa harus takut melanggar aturan yang akan dibuat, berikut ini tipsnya:

Hey ladies, agar tidak ngangkang saat mengendarai sepeda motor, kamu harus mengendarai motor kamu dengan posisi vertikal, ban depan usahakan jangan sampai menyentuh aspal sepanjang perjalanan. Seperti gambar berikut ini:



Memang sulit sih, tapi semua memang butuh proses. Ga ada salahnya jika kamu kursus dulu sama Valentino Rosii.
1. Hey ladies, kalo Anda ga bisa mengendari motor dengan cara nomor satu, ada cara lain biar kamu ga melanggar aturan karena kamu ngangkang saat di motor. Gini caranya, usahakan posisi badan kamu selalu tiarap apapun yang terjadi. Mungkin cara ini akan lebih gampang jika kamu keturunan wonder woman. So, liat gambar ini deh, siapa tahu kamu jadi ingin mencobanya. emoticon-Stick Out Tongue



2. Nah cara yang ketiga mungkin lebih gampang buat kamu ladies, Anda ga perlu dengan posisi badan yang vertikal atau horizontal. Kamu tetap bisa ngangkang, tapi..ini ada tapinya, kamu harus pake kostum knight rider, seperti gambar ini.



3. Kalo semua tips sulit kamu lakukan karena keterbatasan, yaudah kamu ga usah naik motor, mending liat gambar ini, siapa tahu bisa mengobati kegalauan kamu ladies.



semoga bermanfaat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan