CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat Kota Jakarta Dalam Bentuk Miniatur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524a26ce3f42b2441d000003/melihat-kota-jakarta-dalam-bentuk-miniatur

Melihat Kota Jakarta Dalam Bentuk Miniatur

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 77
jadi keren banget ya gan jakarta kalo dari miniatur, biasanya di berita yang ditampilin macetnya aja, pantes ga ada indah2nya emoticon-Ngakak
GBK paling keren gan emoticon-Matabelo
d surabaya ad g y yg kyk gitu?? emoticon-Sorry
Diubah oleh ezratw
Ada yg kurang nih gan
Mobil dimana2 nya ga ada
Harusnya kan dimana2 macet
Jd banyak mobilnya donk
Kasian cape yg bikin
emoticon-Ngakak
go go go emoticon-I Love Indonesia
kalo Sidoarjo mana ? pasti gampang bgt tuh bikin miniaturnya tgl tanah ma aeer aja tuh
Bandung mana Bandung???
Jakarta keren ya gan. Harusnya bisa tambah keren kalo ga pake macet plus teratur..
semoga rencana" yang ingin dibangun semoga terwujud

cakep juga jakarta kalo diliat dari miniatur
miniatur dsari LEGO dong

KEREN klo ada
wow keren bgt ganemoticon-thumbsup
kalo jakarta bisa serapih dan sebersih itu emoticon-Matabelo
Keren benerrr..penasaran ama Waduk Ria Rio nehh
wow gan wow emoticon-Matabelo miniatur kota jakarta emoticon-Matabelo

selamat tridnya HT tong emoticon-Selamat
keren
emoticon-2 Jempol
keren nih miniaturnya,,, semoga akan nampak seperti itu juga nantinya
Keren...semoga terwujud
Jadi jakarta lebih baik
tak seindah aslinya ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo keren gan
Halaman 39 dari 77


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di