CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
[TIPS/INFO] Dilarang Minum Air Putih Sebelum Makan gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003448907/tips-info-dilarang-minum-air-putih-sebelum-makan-gan

[TIPS/INFO] Dilarang Minum Air Putih Sebelum Makan gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 74
baru tau ni gan
thx infonya
Nice inpo gan emoticon-Jempol
Naiz info gan

Nice info

Nice info gan
Mantap
nice info gan emoticon-thumbsup
info menarik gannn
kalo makan sambil disela minum pas makanan masih dikunyah biar cepet bisa ditelan..kira2 efek negatifnya apa ya..kaya acara tv yg gelo makan..gmn tuh??
Info nya bagus juga neh gan, klo gitu ane gak boleh minum sebelum makan
masa sih....????
ane biasanya minum sebelum dan sesudah makan emoticon-Takut emoticon-Takut
Nice inpoh gan .. emoticon-thumbsup
wah untung ane jarang banget minum sebelum makan .. emoticon-Cool
Suka berasa gak enak aja di lambung .. emoticon-No Hope

emoticon-Toast
makasih inpohnya gan

masa sih
Diubah oleh baburizalbaktai
Wewww...
Trit bagus banget nih..
Baru tau ane gan, aduh ane suka minum aer sebelum tidur lagi gan -__-
jadi 1 hari itu kita minum lebih dari 9 gelas ya gan, gimana kalo digubungkan dengan minum air yang mengantuk isotonik tapi engga berolah raga ?
nice info ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
wahh ane biasanya malah minum segelas dulu gan baru makan emoticon-Hammer (S)
waduh salah ini ya harus ada jeda sekitar 30menitan
nice info gan, baru tau kalau begitu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 68 dari 74


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di