Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suramotoAvatar border
TS
suramoto
Tokoh Komik yang Jago Makan
Permisi mimin, momod dan agan2 sekalian.

Saya minta izin bikin thread ya.
Moga-moga beneran ga repost.

Spoiler for No repost:


Oke, let's go to the topic. Berikut ini adalah tokoh-tokoh di komik yg jago makan berdasarkan yg Saya tahu. Thread ini inspirasinya dari TS sendiri yg juga jago makan emoticon-Malu (S). Urutan di sini bukan berdasarkan tingkat kejagoannya dalam makan ya gan, soalnya mereka belum pernah lomba makan bareng emoticon-Ngakak. Here they are:

1. Son Goku (Dragon Ball)
Tokoh Komik yang Jago Makan
Siapa sih yg ga kenal tokoh satu ini? Goku adalah salah seorang bangsa saiya yg memang dikenal jago makan. Salah satu momen yg lucu adalah setelah turnamen bela diri sejagad pertama yg dia ikuti waktu dia masih kecil. Saat itu gurunya si Kamesennin jadi juara setelah mengalahkan Goku di final. Karena mendapat uang hadiah yg besar, si Kame ini mengajak Goku dan lainnya untuk makan di restoran dan mentraktir mereka. Gara2 kerakusannya si Goku, uang hadiah yg besar tadi ternyata langsung habis hanya untuk sekali makan emoticon-Ngakak

2. Agus Angsa
Tokoh Komik yang Jago Makan
Agus Angsa masih terhitung saudara jauh dari Donal Bebek. Dia dipekerjakan oleh Nenek Bebek di peternakannya. Bukannya membantu, dia malah lebih banyak tidur dan makan. Baginya, seloyang besar kue tart lezat buatan nenek hanyalah camilan kecil.

3. Luffy (One PIece)
Tokoh Komik yang Jago Makan
Laki-laki yg bercita-cita jadi raja bajak laut ini kegemarannya adalah makan dan bertarung. Beberapa kali dia berburu monster laut berukuran raksasa, kemudian meminta koki kapalnya yaitu Sanji untuk memasak monster laut tersebut, kemudian langsung memakannya sampai habis. bahkan setelah pertarungan yg melelahkan melawan CP9, dia pernah makan sambil tidur karena blm kuat bangun tapi kelaparan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

4. Maggie (Monica)
Tokoh Komik yang Jago Makan
Maggie adalah seorang gadis kecil yg merupakan sahabat dari Monica, tokoh utama dari komik karya Mauricio de Souza. Maggie sebenarnya seorang gadis kecil yang baik. Namun, teman-temannya pasti bersembunyi darinya kalau mereka sedang membawa makanan. Sebab kalau bertemu Maggie, dapat dipastikan makanan mereka habis dilalap Maggie tanpa tersisa.

5. Genta Kojima (Detektif Conan)
Tokoh Komik yang Jago Makan
Genta adalah salah satu anggota grup detektif cilik di komik detektif conan. Badannya sangat bongsor untuk ukuran anak kelas 1 SD. Makanan kesukaannya adalah belut bakar. Saking jagonya makan, teman-temannya pernah menduga ia sedang sakit sewaktu ia "hanya" makan dua porsi emoticon-Ngakak

Demikian gan list tokoh komik yg jago makan menurut Saya. Kalau agan rasa ada yg kurang silakan ditambahin dan akan Saya pertimbangkan untuk dimasukkan ke page 1.

Spoiler for Tambahan dari agan2 kaskuser:



TS akan sangat bersyukur kalau ada yg memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star, atau sekedar komen.

TS berharap tidak ada yg kasih TS emoticon-Blue Guy Bata (L)

Thread Saya yg lain:
Quote:
Polling
0 suara
Siapa yg paling jago makan menurut agan2?
Diubah oleh suramoto 02-10-2013 22:55
0
4.5K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan