Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masruli3Avatar border
TS
masruli3
Lagu GREEN DAY Buat KASKUSER
Lagu GREEN DAY Buat KASKUSER

Green Day adalah sebuah grup band yang terbentuk pada 1989, dengan anggota Billie Joe Armstrong (penyanyi utama, gitaris), Mike Dirnt (basis, penyanyi pendukung), dan Tré Cool (pemain drum, penyanyi pendukung) dan Al Sobrante, yg telah keluar terlebih dulu dari grup band ini. Band ini beraliran Punk Rock berasal dari California, Amerika Serikat. Green Day telah diakui di dunia musik karena keberhasilan mereka dalam mengembalikan dan membuat genre punk rock kembali terkenal, bersama-sama dengan grup musik tahun 1990-an seperti The Offspring dan Rancid. Musik mereka telah memengaruhi banyak kelompok musik beraliran punk lain, seperti Blink 182 dan Good Charlotte.
Pemilik album American Idiot itu telah memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk MTV Video Music Awards, Nickelodeon Kids' Choice Awards serta tiga kali memenangkan Grammy Awards, yang meliputi kategori Best Alternative Album lewat album Dookie (1994), Best Rock Album untuk album American Idiot (2004) dan Record of the Year untuk album Boulevard of Broken Dreams.

Ternyata band punk rock yang sudah dikenal oleh dunia, Green Day, sudah membuat lagu untuk para KASKUSER di INDONESIA. Mau tau seperti apa lagunya? silahkan saja lihat dan nikmati energinya !!!!!

Spoiler for Cek dimari gan:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak JANGAN LUPA UNTUK KOMENG DAN KASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh masruli3 02-10-2013 02:37
0
2.6K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan