Z0mbyAvatar border
TS
Z0mby
Razia Pentil di Al Azhar, Anggota Dishub Dimaki Ibu-ibu dan Dipukul
VIVAnews - Dinas Perhubungan Jakarta Selatan melakukan razia parkir liar di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran, Jakarta Selatan atau tepatnya di belakang sekolah Al Azhar.

Razia yang dimulai pukul 10.00 WIB, Rabu 2 Oktober 2013 itu berhasil mencabut puluhan pentil mobil yang memarkirkan kendaraannya secara sembarangan dan mengakibatkan kemacetan.

Usai razia, ternyata pemilik mobil tidak senang dengan cara petugas yang mencabut paksa pentil kendaraannya. Motor petugas Dishub ditahan oleh pemilik kendaraan yang mayoritas ibu-ibu.

Mereka meminta agar pentil mobil dikembalikan ke tempat semula. Para pemilik mobil yang juga orangtua siswa itu naik pitam lantaran tidak ada pemberitahuan dari pihak Dishub.

Karena kesal, para sopir kendaraan pribadi yang berada di lokasi memukul petugas Dishub bernama Suratno. Dia mengaku dipukul dengan kunci roda. "Untung saya pakai helm, kalau tidak kepala saya bocor," katanya.

Suratno menegaskan, pencabutan pentil dilakukan karena mobil diparkir di tempat sembarangan, bahkan ada yang ke tengah jalan sehingga menganggu lalu lintas.

Tak hanya dipukul, Suratno juga dicaci maki oleh sekelompok ibu-ibu yang mengaku sebagai istri pejabat. Mereka memaki dengan kata-kata yang kurang pantas.

"Saya orang kaya, saya bisa tuntut kamu," ujar seorang ibu yang berpakaian hitam. Bahkan, ibu tersebut juga mengatakan kalau suaminya adalah salah seorang pejabat penting. (umi)

http://metro.news.viva.co.id/news/re...bu-dan-dipukul

senjata dishub kurang satu...rekam pake kamera hp lalu uplod di utub.baru dah aman....hehehe.........
mental rata" org jkt yg punya duit/kuasa emang mental anak".....anggep aja anak" lg ngambek pak....
dihukum malah marah.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada videonya gan
http://video.liputan6.com/main/read/...i-cabut-pentil
tapi ga tau gimana cara tampilin di kaskus ya?
Diubah oleh Z0mby 03-10-2013 01:42
0
13K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan