Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mastergaboAvatar border
TS
mastergabo
Curcol (Hati-Hati sama Khansa Konveksi Bandung)
Selamat malam kaskuser..emoticon-Sorry
ane mau curhat nie, sama sekalian ngasi warning aja buat agan" sekalian yg berlokasi di Bandung dan sekitar nya..
Bagi yang lagi nyari" konveksi, atau mau bkin baju, jaket ato apa aja yang berhubungan sama konveksi..nah qta smua warga Bandung pasti tau, klo pusat nya konveksi itu ada di jalan Surapati..emoticon-Cool (Lurus terus setelah Fly Over Pasupati arah ke jalan Suci)

Nah cerita dimulai pada saat 18 september kmrn ane dapet orderan dari sebuah komunitas di bandung, buat bikin kaos polo bermotif gtu..trus ane nyari" kan dan mungkin memang sudah takdir..emoticon-Cape d... bertemulah ane dengan teman ane, dan menawarkan jasa nya untuk bikin kaos orderan ane tersebut.

Setelah ngobrol" dan keesokan harinya tgl 19 ane ketemuan nie sama temen ane ini, kita sebut saja "Bunga" ngobrol" dan akhir nya fix..dia menjanjikan tgl 27 akan selesai dan barang langsung d antar ke TKP.

Keesokan hari nya dia minta DP dulu 50%, dia bilang buat beli bahan" nya dulu seperti kain dll, dan harus sesegera mungkin agar terkejar deadline nya..ya ane juga di desek sma client harus cepet2 selesei, jdi yah ane langsung transfer aja 50% ke si Bunga ini, ane berani DP in karena si Bunga ini temen ane sendiri, jdi ya udah percaya lah.

Nah, kekesalan dimulai pas hari kamis tgl 26, si Bunga bilang klo barang sudah hampir selesai, dan malam ini juga akan di antar ke TKP segera, ya ane pikir klo kemaleman juga ga enak, udah besok pagi aja baru dikirim.
Keesokan hari nya pun ane tunggu dari pagi ga ada kabar sama sekali dari si Bunga ini, ane udh kontak" pun ga bisa..dan akhir nya jam 12 siank dia bisa dihubungi dan mengatakan kalau baju nya masi blum bsa di antar karena ada sedikit kendala, tapi hari itu (Hari jumat tgl 27 sept) pasti selesei dan secepat nya di antar.. emoticon-Sorry

Tapi ane tungguin tuh ampe lumutan, sampe malem pun ga ada kabar sama sekali, dan akhir nya karena merasa tertipu..hari sabtu kemarin tgl 28 ane minta alamat nya trus ane samperin deh langsung. alamat nya sodara-sodara di jalan SURAPATI 78 B/C "KHANSA PRODUCTION" <= nah loh, ati" gan sama toko ini.. ane udh protes ini itu sma yg punya, dan yg punya ttp ngeles juga ini itu..merasa itu smua bukan kesalahan dia, karena dia tak pernah berjanji apa", dan masalah nya si Bunga nya pun kabur, ga bisa dihubungi..bodo nya si Bunga ini <= (temen ane) dia udah bayar lunas ke tukang konveksi nya full 100% padahal barang blum dibuat. emoticon-Cape d...

Nama nya orang udah terima uang, kerja juga ogah"an..di pikir nyantai aja uang udah gw terima lunas ini..biar aja si Bunga sma temen nya ini berantem.. ane kesel banget kan sma si tukang konveksi ini, ane marah2 dia nya juga kesel mungkin sma ane..trus dia bilang udah senin kesini lagi aja, dia janji senin udah selesei..ya udah ane pikir..ini yg janji tukang konveksi nya langsung, yud ane pulang berharap senin bisa selesei.

Hari senin pun tiba..ane dateng lagi ke tempat nya, dengan santai nya dia bilang "bahan kain nya kurang, masi dicari dulu..ntar klo ada saia kabarin" wew ! gila ane kesel bgt, trus ane tanya, bahan nya ada nya kapan??!! dengan santai si abang menjawab " ya klo hari ini barang nya di cari ga ada, yah ga bisa kerja, misal besok ga ada ato sebulan kain nya ga ada yah ga bakal dikerjain" emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) baik banget ini orang satu..sampe malem ane disana marah" + sampe cewe ane marah" juga sama dia, eh dia malah marah balik donk..sampe bikin cewe ane nangis.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) gila banget nie orang..baru kali ini ada customer di marahin abis"an sampe nangis. mentang" dia udh terima uang dari temen ane si Bunga, kelakuan jdi kaya binatang.

Akhir nya tadi pagi jam 9 ane beli sendiri kaen nya ke gang Tamim, ane cari2 sendiri ternyata ada loh kaen yg ane butuhin.. emoticon-Sorry berarti si abang oon itu ga nyari kaen nya kmrn2 tuh. trus ane samperin si abang sambil ngasi kaen nya, trus minta tolong dengan sangat dikerjain hari ini secepat nya. dia bilang jam 11 siank juga selesei ko ini mah..cepet... yud ane rada tenang deh, jam 12 ane kesana lagi buat ambil barang nya.. emoticon-Cape d... ternyata blum selesei juga donk.. ane udh gatahan, ane marahin tuh orang, ane minta smua baju nya mau di ambil aja di bawa pulang. eh si abang malah balik marah, trus bilang gni " saia udah muak ngeliat muka bapa, saia udah gamau ngeliat bapa lagi..pusink saia, saia niat mau bantu tapi malah jdi kya gni, bawa pulang nie smua baju nya ! " emoticon-Sorry selama dari tgl 20 sept ane DP, sampe tadi ane bawa pulang ternyata baju yg beres baru sebagian..sisa nya masi berbentuk serpihan kain yg belum dijait.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Sedih banget, skrng ane jdi dimarahin client + reputasi ane jdi buruk bgt gara" nie orang.. cuma bisa bersabar.. emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Buat yang lain ati" yah sama KHANSA PRODUCTION yg berlokasi di jalan SURAPATI 78B/C yg punya perut nya Buncit kaya Celengan Babi emoticon-Najis
udah suka makanin uang haram kaya nya dari client" yg dikecewakan.
Dan ternyata..yang udah punya pengalaman buruk sama KHANSA PRODUCTION ini bukanlah ane sendiri, tetapi sudah banyak yg dikecewakan sama abang ini, karena sifat nya yang sangat tidak profesional.

Hati-hati yah kaskuser...!! emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
29.3K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan