Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BangJo99Avatar border
TS
BangJo99
Raisa Andriana, duuuh you make me meleleh. (No Pict, Just Share)
emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry

Mohon maaf banget buat Momod, agan-agan, sista dan para hansip yg ada di Lounge, ane mohon maaf juga kalo trit ini terkesan nyampah, lebai, ga guna ataupun salah kamar.
emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar


emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

Ane cuma lagi demam panas dingin gara-gara 1 orang perempuan yang mungkin aslinya bidadari, iya itu Raisa Andriana. Ya tuhaaaan, kok ada yaah seorang Raisa yang Raisa banget. Pertama kali ane liat dia di yutub itu dari jaman belom tenar dan sering nge-cover lagu baik sendiri maupun sama temennya. Buat laki-laki normal yang baru liat paras wajahnya aja ampun-ampunan deh. Begitu denger dia nyanyi atau ngomong dan ngeliat segala sikap dan attitude dia omaigaaaat meleleeeeh leeh leeeh. Raisa itu cantiknya ga umum, bikin gimanaa gitu.
emoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Matabelo


Itu ibu sama bapaknya waktu bikin gimana yaah, geleng-geleng brooooo. Sumpah, walaupun ane terkesan lebai tapi ane akui bahwa yang namanya Jupe, Syahrini, Artis-artis yg sering nongol di kaskus ataupun TV kalo dibandingin sama Raisa mah lewaaaat, ga ada apa-apanya, tapi semua balik lagi ke selera dan presepsi masing-masing. Raisa itu gabungan Brain, Beauty dan Behave yg kena penyakit Biidadari-Look Alike. Beruntung banget daah Keenan Pearce ngedapetin dia, udah itu aja curhatan ane.

emoticon-Kiss "Tanpa ane kasih foto dia pun, pasti semuanya juga udah pada hapal gimana Raisanya kakak Raisa yg satu ini" emoticon-Kiss

Sekali lagi ane minta maaf kalo trit ini kurang berkenan di hati semuanya, karena KasKus adalah forum yang menghargai kebebsan individu untuk berekspresi dan berpendapat.
emoticon-Sorry emoticon-Mewek emoticon-Sorryemoticon-Mewek emoticon-Sorryemoticon-Mewek
Diubah oleh BangJo99 01-10-2013 08:46
0
9.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan