Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

capung7610Avatar border
TS
capung7610
Lagu Duet Yang Tinggal Kenangan
Hallo gan ,,,, Sekedar sharing aja ni....
moga aja ga
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

Langsung aja gan,,, berikut ini ane sebutin lagu2 duet yang sudah jadi kenangan, karena sang penyanyi sudah tidak bersama,,,

1. Krisdayanti dan Anang


Siapa yang tak kenal pasangan duet fenomenal ini, mereka berdua telah berduet dalam bernyanyi dan bahkan telah membuat Album, namun Apadaya perceraian lah yang memisahkan mereka Berikut lagu2 yang hits dari Mereka seperti : Berartinya Dirimu, Bila Cinta Tak Berdosa, Dilanda Cinta, Jangan, Lewat Batas Itu, Jangan Tak Setia, Lailatul Qadar, Makin Aku Cinta, Rapuh, Selalu Jatuh Cinta, Tak Pernah Menyesal, Timang Timang.

2. Anang dan syahrini

Setelah bercerai dengan Krisdayanti, bang anang Bertemu dengan rekan duet yang baru lalu mereka mengeluarkan beberapa singel lagu yang hits, seperti: Jangan Memilih aku, Cinta teakhir., namun entah ada masalah apa mereka berpisah,,,

3. Acha dan Irwansyah

Siapa yang tak kenal pasangan fenomenal ini, mereka berpacaran setelah membintangi Film Heart (2006) di mana mereka di daulat menyanyikan ost dari film tsb,,, lagu yg pernah mereka duetkan seperti My heart, Ada cinta. namun mereka berpisah dan lagu ini tinggal kenangan.

4. Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Dan ini yang masih hangat,, setelah beberapa tahun pacaran kedua pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah, dan mereka telah merilis singel "50 Tahun Lagi" dan "Jodoh di tangan Tuhan" dan lagu mereka tinggal kenangan.

5. Dude Harlino dan Asmirandah

Sejak trimester akhir 2010, pesinetron Dude Harlino-Asmirandah beberapa kali kepergok menghadiri acara resmi bersama. Seperti dalam resepsi pernikahan Indra Bekti, Oktober 2010. Kabar kedekatan mereka kian santer jelang rilis film Dalam Mihrab Cinta yang mereka bintangi. Tapi baru pada Februari 2011 Dude mengakui sedang menjalin hubungan spesial dengan Andah.

Trimester terakhir 2011, beredar kabar keduanya putus. Selain jarang jalan bersama, statement Jessica Iskandar yang di sela-sela acara Dahsyat (12/12) kian menguatkan gosip ini. Beberapa hari kemudian, Andah mengaku jalinan cintanya dengan Dude sudah lama berakhir karena faktor ketidakcocokan. lagu duet mereka yaitu bunga - bunga cinta yang tak lain Ost dari filem yg mereka bintangi.


Sekian shring info dari ane yg di rangkum dari berbagai sumber

Ada tambahan dari kaskuser:
Spoiler for Buka:

Tidak menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) danemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh capung7610 29-09-2013 03:27
0
4.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan