dc888Avatar border
TS
dc888
Mendagri kirim SMS ingatkan Ahok
Pernyataan keras Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja membuat merah telinga Mendagri Gamawan Fauzi. Sang menteri bahkan langsung mengirim pesan singkat (SMS) ke Ahok.

Menurut Mendagri, SMS ke Ahok itu isinya hanya sekadar mengingatkan. "Enggak apa-apa, mengingatkan saja supaya sama-sama membangun negeri," kata Gamawan di Jakarta, Selasa (1/10).

Mendagri sebelumnya mengirim SMS ke Ahok setelah politikus Gerindra itu meminta sang menteri untuk belajar konstitusi. Soal permintaan Ahok ini, Mendagri tidak mempersoalkannya. "Iya enggak apa-apa. Saya memang sedang belajar konstitusi," katanya.

Mengenai evaluasi Lurah Lentang Agung, Susan Jasmine Zulkifli, Mendagri menyerahkan sepenuhnya kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). "Mau evaluasi atau tidak, terserah Pak Gubernur bagaimana baiknya," ujarnya.

Sebab, yang berhak mengevaluasi seorang lurah di Jakarta ini adalah seorang gubernur. "Yang menyatakan tepat dan tidak tepat itu gubernur. Saya kan normalnya seperti apa," katanya. [has]

SUMBER
Diubah oleh dc888 01-10-2013 06:44
0
2.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan