Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BoestanulAvatar border
TS
Boestanul
Pemerintah Amerika Serikat Tutup
Barusan liat Kompas TV bahwa Pemerintah Amerika Serikat akan tutup mulai 1 Oktober pukul 00.00 waktu setempat atau 12.00 siang ini WIB.
setelah browsing2 di mbah google nemu link nya neh:
Presiden Amerika Barack Obama mengatakan menghentikan operasi pemerintah merupakan tindakan yang sangat tidak bertanggung jawab dan menghambat upaya pemulihan ekonomi.

Presiden Obama Senin sore mengimbau Kongres untuk melakukan tugasnya dan meloloskan UU anggaran belanja. Imbauannya dikeluarkan hanya beberapa jam sebelum kemungkinan penutupan sementara operasi pemerintah mulai Senin tengah malam karena tiadanya anggaran untuk mendanai pemerintah federal.

Obama menuduh Fraksi Republik menginginkan gagalnya program asuransi layanan kesehatan yang diinginkan oleh faksi partai Republik yang beraliran ekstrim kanan, dan sepertinya hendak kembali lagi ke dalam suasana perjuangan pemilihan presiden tahun 2012.

Ia mengatakan seluruh negeri akan merasakan dampak penutupan sementara kegiatan pemerintah – bukan hanya pegawai federal yang tidak akan digaji, tetapi juga warga yang mengandalkan sebagian penghidupannya dari layanan pemerintah.
sumber: http://www.voaindonesia.com/content/...h/1760261.html

wah .... bakal kacau balau kayanya ntar...mudah-mudahan cuma sementara deh. karena kalau pelayanan publik tutup bakal amburadul ntar


ini dampak-dampaknya Jika Pemerintah AS Tutup:
Spoiler for dampaknya:
Diubah oleh Boestanul 01-10-2013 05:01
0
3.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan