CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Kebohongan Pemerintah Terkait Mobil Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5247c80d128b46f120000002/ini-kebohongan-pemerintah-terkait-mobil-murah

Ini Kebohongan Pemerintah Terkait Mobil Murah

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 61 dari 91
Pemerintah mestinya mikirin Pendidikan, Kesehatan, Pangan dan Perumahan yg MURAH.....
Wkwkwkwkwk udh dekat pemilu sih ya jadinyaaa..ah sudah lah emoticon-Ngakak (S)
ane prefer naik sepeda gan,jujur deh.

tetapi ya itu harus ada MRT, fasilitas nya diperbaiki dulu.

begitulah adanya. mungkin biar bbm nya tetep laku haha
...........hingga kemudian para malaikat menunjuk di sebuah kepulauan sambil berseru, "Lalu daerah apakah itu Tuhan?"

"O, itu," kata Tuhan,---berhenti sejenak--- lalu Tuhan melanjutkan ucapannya, "Itu Indonesia, negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah,suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."

Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya? "

Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the idiots I put in the government."

emoticon-Sorry saya cinta negara ini tapi saya tidak mendukung kebijakan pemerintah nya
akala2n pejabat ini gan .
Quote:


Beli kebo gan, lebih bermnfaat smakin lama harga jual smakin tinggi beda ama mobil lcgc.
walah nenek2 hamil jg pada tau kalau mobil murah cuma akal2an pemerintah doang. entah mau dpt sogokan atau apa.
ane setuju ama TS yg menentang mobil murah
asli dari sejak mencuatnya mobil murah hingga kini, gakkkkk berkesaaannn emoticon-Hammer2

alahhhhhhh politisi lagi nih proyek,, ,, emoticon-Hammer2

kebijakan yang belum perlu kyknya gan emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
betul gan tinggal tunggu aja efek domino yang ditimbulkan akibat banyaknya masyarakan kelas menengah yang maksain kredit mobil, salah satunya ya paling gak bakalan banyak kredit macet yang bakal berdampak sama
Ya sama aja gan kasusnya,

Pertama, bahan bakar gas atau listrik dibunuh secara perlahan oleh pengelola minyak bumi.

Kedua, produsen mobnas tidak diuntungkan dengan PP No 41 Tahun 2013,

Agan pernah denger atau lihat inovasi anak bangsa yang menyatukan pembakaran bensin dengan H2O? yang mana mengklaim konsumsi BBM s/d 120 Km / liter.
Kemana dia sekarang? "dibunuh secara perlahan" oleh orang2 elit yang berkepentingan.

Belum saatnya bagi kita punya pemimpin yang amanah. Woles aja gan.
mobil jadul dipake terus, yang baru nambah ga karu2an
gimana ga overload? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bener bgt gan... gw mah gak mau beli mobil murah itu... murah dr hongkong...
mending MOBNAS deh, walau bentuk msh gak karuan, tp pure karya anak muda indonesia, bukan 60% indonesia, sisanya luar.... hrs 100% indonesia luar dlam.
kaya kita perlu mendoakan bangsa kita gan
egoisme ama pencitraan diri jdi yg utama
bukan masyarakat
ikut komeng ya gan,
emang semua serba salah sih gan. kita naek angkot biaya tinggi , ngga fleksibel n ras
a aman kurang. kita naek motor klo kesenggol jatuh juga ngga aman. mau beli mobil yang katanya lgcc ternyata tetep mahal juga :CD
klo lgcc harganya 25 juta ane mo cari utangan dah emoticon-Big Grin
TS BEGO !!!
PIKIRAN LO PENDEK BANGET KEK BOCAH !!
KALO DIINDONESIA BUKA PABRIK MOBIL NYANG DIKELOLA PUTRA ASLI INDONESIA BAYANGIN BERAPA TENAGA KERJA ASLI INDONESIA YANG DISERAP BERAPA ANAK-ANAK MUDA INDONESIA YANG BISA BERKARYA DIDALAMNYA YANG BERKARYA ASLI UNTUK TANAH AIR
OTAK LO EMANG DIISI SAMA IRI DENGKI DOANG KAMPRET LO TS
ini tuh strategi marketing gan..
iklan segala macem mobil murah,padahal harga sama spec mobil itu termasuk mahal gan..
ini tuh akal2an mereka aja supaya banyak pembeli yang tertarik..
ujung ujungnya politik gan, kan bentar lagi ada pemilihan presiden
ada aja yang cari nama mendukung mobil murah macem ini
kalo mau bagus ya banyakin sarana transportasi umum biar masyarakat menengah kebawah bisa kemana mana enak gak perlu kendaraan pribadi
JOKOWI?? HAHAHA URUSAN MACET AJA BLM KELAR UDH MAU JD RI 1
COBA PKIR PAKE OTAK

JOKOWI ITU BONEKA NYA JAMES RIADY
Halaman 61 dari 91
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di