fsdykAvatar border
TS
fsdyk
INDONESIA XI vs Fulham
Spoiler for Maguwo:



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSS Sleman akan melakoni laga uji coba sebelum menghadapi laga terakhir di fase Grup 2 Divisi Utama PT LPIS. Lawannya pun tidak main-main, yakni Fulham U-21. PSS akan menggunakan nama 'Indonesia XI' karena akan diperkuat dari sejumlah pemain dari luar klub.

Pertandingan Indonesia XI vs Fulham U-21 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa (1/10) mendatang. “Kick off akan dimulai pukul 20.00 WIB,” ujar Manajer PSS Sleman, Rumadi, seperti dilansir Timnas Garuda.

Kepastian kunjungan Fulham U-21 ini telah diterima oleh manajemen PSS Sleman pada Kamis (26/9) lalu. Tim ini akan tiba di Yogyakarta pada sore hari. Fulham U-21 menggunakan penerbangan langsung London-Jakarta kemudian Jakarta-Yogyakarta.

“Kami belum tahu berapa pemain yang akan dibawa. Tapi pada prinsipnya kami sudah siap. Mereka akan tiba di Jogja pada hari Minggu (29/9),” kata Rumadi.

Indonesia XI nanti akan bermaterikan lima pemain PSS Sleman dan sisanya dari luar. Ada beberapa nama yang dikabarkan akan memperkuat Indonesia XI, yakni Andik Vermansah, M Taufiq, Maman Abdurahman, Firman Utina, Busari, dan Titus Bonai.

Saat ditanya mengenai komposisi pemain, Rumadi belum memberikan jawaban pasti. “Kami belum tahu siapa pemain di luar PSS Sleman yang akan bergabung tim Indonesia XI,” jelasnya.

komentar agan?
0
2.2K
26
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan