huda7146Avatar border
TS
huda7146
Komentar agan tentang PES 2014
Bantu VOTE dan RATE nya ya gan,,,,
emoticon-Rate 5 Star
Maaf gan newbie ane,,,,

PES 2014, ya siapa yang tak mengenal game yang satu ini. setelah sekian lama kita menunggu, pada tanggal 20 September kemarin PES 2014 resmi diluncurkan. Pada Game ini PES 2014 mengadopsi teknologi pada Fox Engine, ya kurang lebih mirip dengan PlayStation 4. Dengan penggunaan Fox Engine yang telah dimodifikasi pada PES 2014, Konami memastikan jika game ini akan ditargetkan untuk PC serta konsol next-gen Playstation 4 dan Xbox 720.

Dalam seri terbaru ini, PES 2014 telah menambah fitur fitur baru, antara lain :
1. Fitur Barycentre Physics, Collision dan Radius
Fitur ini akan memungkinkan agan mendapatkan efek tabrakan maupun gerakan yang begitu nyata dan luwes layaknya game FIFA 13, namun tentu saja Konami mengklaim jika efek ini akan lebih baik dan masuk akal (tidak lebay). Fitur ini mengambil konsep titik balance / gravitasi manusia sehingga nantinya agan bisa mengatur pergerakan menjadi lebih fleksibel dan bebas karena setiap pemain disini akan memiliki tingkatan yang berbeda. Selain itu agan juga akan menikmati radius pengendalian bola 3x lebih besar dari PES 2013.
2. Fitur Shirt Contact
Mungkin inilah fitur yang sangat inovatif karena Konami akan membuat agan bisa menarik baju pemain didalam PES 2014 ini lho. Ya, ini bukanlah bualan karena konami sendiri mengatakan jika model kaus yang dipakai dan karakter dibuat secara terpisah. Efek ini bukan sekedar "hiasan" melainkan punya efek yang realitas dimana pemain yang ditarik kausnya tentu saja akan terganggu keseimbangannya sesuai dengan kekuatan balance yang ada pada pemain tersebut.

3. Fitur Squad Emulator
Fitur ini akan semakin menambah lengkap keperkasaan PES 2014 nantinya dimana agan bisa mengatur masing-masing pemain untuk menjalankan perintah tertentu layaknya bermain football manager. Seorang pemain bisaagan atur untuk aktif pada area tertentu termasuk melakukan marking ataukah sekedar berjaga-jaga. Bayangkan jika ini agan lakukan pada ke semua pemain, tentu saja agan bisa merasakan permainan layaknya tim asli.

Tapi, apakah dengan semua fitur fitur yang telah diberikan Konami pada PES 2014 memuaskan bagi para penggemarnya???

Menurut agan gimana???

Gag nolak dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
soale ane masih emoticon-Sorry



Diubah oleh huda7146 08-10-2013 03:53
0
20K
391
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan