nurfajriasihAvatar border
TS
nurfajriasih
Sedih gan! Ga bisa buat Ortu bangga...
Assalamualaikum...
Selamat malam agan aganwati semua...
saya lagi sedih banget dan mau numpang curhat emoticon-Sorry maaf klo salah kamar.
Ceritanya begini gan, saya sudah 4X tes kesehatan dalam rangka penerimaan karyawan tetapi selalu berakhir dengan tidak lulus.padahal tes kesehatan itu sudah merupakan syarat terakhir untuk dapat diterima bekerja. memang sebelumnya pada tahun 2009 saya pernah menderita sakit paru2 TBC gan, tp saya sudah menjalani pengobatan yang dianjurkan selama 6 bulan terus menerus mengkonsumsi obat2an, dan dokter spesialis paru pun sudah menyatakan saya sembuh, tapi memang kalau di rontgen ada bekas penyakit tersebut di paru2 saya, meskipun begitu sudah tidak berbahaya dan saya tidak merasakan adanya gangguan kesehatan berarti selama 4 tahun terakhir.
Saya sedih sekali gan, sejak lulus kuliah DIII tahun 2008, saya belum bisa bekerja maksimal, hanya pernah bekerja sebagai staf akunting di perusahaan kecil itu pun perusahaan itu memang tidak mengadakan tes kesehatan. Karna suatu alasan saya pun berhenti bekerja disana. Tes kesehatan pertama saya yang gagal waktu itu di sebuah dana pensiun perusahaan BUMN, kedua kali saya gagal tes kesehatan di perusahaan otomotif As*t*a, ketiga kali di asuransi Ga*da O*o, dan yang terakhir yang paling nyesek adalah di KPK, padahal saya berharap bgt bisa diterima kerja di KPK emoticon-Berduka (S)
Saya ngerasa hidup saya jadi kurang berarti gan, niatnya pengen banget nyenengin orang tua, ngasih kebanggan buat mereka klo anaknya bisa jadi orang berguna emoticon-Berduka (S). Orang tua saya kerjanya dagang gan, punya rumah makan gitu, jadi untuk saat ini saya cuma bisa bantu2 di rumah makan itu gan, sambil jualan kecil2an sendiri. Minder banget kalo ada temen ibu yang cerita ttg anaknya yg sudah pada sukses, dan saya tau kalo ibu saya ga bisa cerita yang hebat2 kaya anak2 mereka emoticon-Sorry. Meskipun begitu ibu saya tetep support saya apapun yang saya jalani. oh God...I love U so much Mom, and i really really want to make u proud of me. Padahal saya rasa saya punya kualifikasi yang cukup baik untuk bekerja,buktinya di ke4 tes kerja selain tes kesehatan saya lulus, dan di tempat kerja sebelumnya, saya cukup bisa diandalkan.Kedepannya saya mau nerusin apa yang udah dirintis oleh ortu saya gan, doakan gan supaya saya bisa melanggengkan usaha mereka.

Makasih sebelumnya udah mau baca curhatan saya,,,habis saya ga bisa cerita sama yang lain kecuali ngeratap sama Tuhan dan cerita sama kaskuser, jadi saya curahkan saja disini, pengennya sih ada yang menghibur saya dengan komen2 yang membangun semangat saya lagi emoticon-2 Jempol

Wassalam...

ini sedikit usaha saya jualan gan
Quote:




komen yang nambah semangat:
Quote:

Diubah oleh nurfajriasih 30-09-2013 13:51
0
2.9K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan