ibn.arumanAvatar border
TS
ibn.aruman
Muhammad Zahran Ibn Abdullah 'Allusy Pemimpin 50 Brigade Islam Syam Telah di Baiat..


Segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta'ala Rabb Semesta Alam dan kepada utusannya yang agung, manusia yang Agung, Rasulullah Muhammad Salallahu 'Alaihi Wassalam Pemimpin Umat Akhir Zaman yang menunjuki manusia menuju Jalan Yang Lurus, jalan yang diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta'ala shalawat dan salam yang selalu tercurahkan untuk beliau hingga tiba datangnya Hari Kiamat...

Sungguh waktunya telah sangat dekat, makar Allah Azza Wa Jalla sudah terealisasi sebentar lagi, umat islam dunia akan ditunjukkan oleh sebuah pilihan antara Haq dan yang Bathil, memilih mana jalan yang akan ditempuh untuk menyelamatkan umat islam di dunia ini yang tertindas, terlebih keadaan yang sedang terjadi di negeri Syam.

Tepatnya tanggal 28 September 2013 sebanyak 50 Brigade dan Batalyon Islam telah bersatu dan membentuk "JAISY AL-ISLAM"/ Tentara Islam. Mereka juga bersepakat untuk membaiat Syaikh Muhammad Zahran Ibn Abdullah Allusy sebagai pemimpin tertinggi Mujahidin Syria.

Quote:


Berikut nama-nama Brigade dan Tentera yang bergabung dalam 'Jaisyul Islam':

1. Liwa Al-Islam
2. Liwa Jays Islam
3. Liwa Jays Muslimin
4. Liwa Saiful Haqq
5. Liwa Nusur Syam
6. Liwa Basya-ir An Nashr
7. Liwa Fath Syam
8. Liwa Daraa Al-Ghoutah
9. Kataib As-Shiddiq
10. Liwa Tauhid Al-Islam
11. Kataib Janub Al-Ashimah
12. Liwa Badr
13. 'Umar bin Abdul Aziz
14. Liwa Junud At-Tauhid
15. Liwa Saiful Islam
16. 'Umar ibn Khattab
17. Liwa Mu'adz ibn Jabal
18. Liwa Al-Faruq
19. Liwa Zubair ibn Awwam
20. Liwa zi An-Nurain
21. Liwa Al-Anshar
22. Liwa Hamzah
23. Liwa Ad-Difa' Al-Jawwi
24. Liwa Al-Midfa'iyah was Shawarikh
25. Liwa' AL-Mudarra'at
26. Liwa Al-Isyarah
27. Liwa Baibarz
28. Liwa Saiful Haq
29. Liwa Maghawir Qalamun
30. Liwa 'Ibad ar-Rahman
31. Liwa Murabithin
32. Liwa Al-Badiyah
33. Liwa Anshar Sunnah
34. Liwa Ahlul Bayt
35. Liwa Syuhada Al-atarib
36. Liwa Jabhah As-Sahil
37. Liwa 'Ain Jalut
38. Kataib Anshar Tawhid
39. Kataib Al-Mujahidin
40. Kataib Shuqur Abi Dahanah
41. Kataib As-Sunnah
42. Kataib Al-Anshar
43. Kataib Al-Barra ibn 'Azib
44. Kataib Syabab Al-Islam
45. Katiba Ali ibn ABi Thalib
46.Katiba Thalhah ibn Abdillah
47. Katiba Al-Isytihadiyin
48. Katiba Rayat Al-Haqq
49. Katiba Dar'ul Islam
50. Katiba Al-Asyayir


Penyatuan adalah jalan utama mencapai kemenangan. Semoga dengan penyatuan ini, Allah segera menurunkan bala tentara dan pertolongan-Nya kepada Mujahidin dan seluruh rakyat Syria.

Quote:

Siapakah Muhammad Zahran Alusy, Pemimpinan Tentara Islam "Jays Al-Islam"?

Syaikh Muhammad Zahran ibn Abdullah Alusy (Abu Abdullah)

Dilahirkan di Duma, kawasan di pinggiran kota Damaskus. Ayah beliau adalah Syaikh Abdullah Alusy, Ulama yang sangat dalam ilmu agamanya dan dikenal sebagai ulama yang sangat berpegang teguh kepada manhaj Ahlus Sunnah wal Jama'ah dan dakwah Islam.

Sejak kecil Syaikh Muhammad Zahran ibn Abdullah sangat rajin mempelajari Al-Quran dari ayahnya dan dengan para syaikh di desa ia tinggal.

Beliau lulus dari sekolah Syariah Islam di Universitas Damaskus dan kemudian melanjutkan kembali di Universitas Islam Madinah Munawwarah untuk mepelajari hadits Nabawi, kemudian beliau melanjutkan magisternya di kuliah Syariah Islam di Universitas Damaskus.

Sebelum revolusi ia bekerja di perusahaan real estate, ia memiliki sebuah perusahaan yang membantu konstruksi atau membantu situs konstruksi.

Dan ketika revolusi di Syria bermula pada Maret 2011, pada saat itu beliau masih berada di dalam penjara rezim Assad, dimana kegiatan dakwah yang selalu beliau lakukan di Syria sejak tahun 1987 menyebabkan beliau mendapatkan banyak penuntutan dari keamanan rezim dan ancaman yang banyak dari pihak rezim, kegiatan dakwah beliau berakhir dengan penangkapan di awal tahun 2009 di cabang dinas intelijen , yang kemudian dipindahkan ke dalam penjara Militer Sednaya 1.

Demonstrasi yang terbentuk pada awal tekanan pada rezim Assad membuat mereka melepaskan sejumlah tahanan dan termasuk di dalamnya Syaikh Zahran Alusyi, beliau keluar dari penjara pada 22-06-2013 , sekitar 3 bulan sejak awal revolusi bermula.

Sesudah dibebaskan dari penjara, beliau membentuk kekuatan militer untuk melawan rezim Assad yang membunuhi dan menyerang rakyat Syria, kelompok Mujahidin ini pada awalnya diberi nama "Sirriyah Islam" kemudian berkembang dan diganti namanya menjadi "Liwa Islam" yang hingga kini masih merupakan salah satu brigade Mujahidin di Syria.

Hingga akhirnya saat ini syaikh Zahran Alusyi diamanahkan untuk menjadi pemimpin dari 50 brigade dan batalyon untuk membentuk kekuatan mujahidin baru di Syria yang diberi nama "Tentara islam", diharapkan kelak akan bergabung dalam kelompok Mujahidin ini lebih banyak lagi brigade-brigade dan batalyon untuk menjadi kekuatan militer Islam terbesar di Syria.

Sudah tidak perlu kita katakan lagi Kiamat Sudah Dekat, bukannya kita sudah merasakan Kiamat ya,, memang kan kita sudah merasakan Kiamat Kecil tinggal menunggu waktu Kiamat Besar saja.

Sumber

Quote:

0
5.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan