Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikstarAvatar border
TS
dikstar
video jebreett karya Eka Gustiwana, nyesel gk liat wkwk
Valentino Simanjuntak dan jebret seakan tak bisa dipisahkan. Saking populernya, Eka Gustiwana pun tertarik membuat video speech composing-nya. Dan berikut video terbaru speech composing Eka Gustiwana yang mengangkat presenter bola kondang tersebut.

Tak hanya berucap ‘jebret’, Valentino Simanjuntak juga kerap berteriak ‘ow-ow-ow’ kala membawakan acara bola. Pada Tempo ia berujar jika kerap membawakan acara play by play. Namun, saat diminta jadi komentator Piala AFF 2013 U-19 ada sebuah permintaan khusus.

“Saya diminta membawakan gaya Amerika Latin dan Italia,” ujarnya.

Dari request itulah ia kemudian mencoba gaya komentator ala Radio Republik Indonesia yang dikombinasikan dengan gaya kampung. Ia kemudian mencari kata yang lebih sesuai dan menggambarkan serunya detik-detik tendangan gol. Maka lahirlah jebret.

Selain jebret dan ow-ow-ow, Valentino Simanjuntak juga kerap sebutkan kutipan dari para pahlawan nasional. Sebut saja dari Bung Karno, Bung Tomo, dan lainnya. Maka semakin komplit kekhasan komentator yang dimilikinya. Bahkan tak jarang yang menyebutnya sebagai motivator bola.

Eka Gustiwana yang memang kerap membuat video speech composing akhirnya tertarik untuk berkreasi. Di sebuah video bertajuk ‘Mr. Valentino Simanjuntak – JEBRET! (@EkaGustiwana)’ dengan durasi 2 menit 11 detik, pemirsa Youtube akan disuguhkan bagaimana semangat berkobar Valentino Simanjuntak dalam perhelatan Piala AFF 2013 U-19 beberapa waktu lalu.

Simak video Youtube Valentino Simanjuntak selengkapnya di bawah ini. Jebret![/QUOTE]

Spoiler for 1:



sumber

wkwkkw ngaakak ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wahh matur nuhun ya gan cendolnya heheh makasih banyak dehh,

video jebreett karya Eka Gustiwana, nyesel gk liat wkwk emoticon-Matabelo
Diubah oleh dikstar 30-09-2013 17:15
0
3.5K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan