CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Astagfirullah..Pasangan Mesum Ini Meninggal Dalam Keadaan Melakukan Hubungan Zina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5248116cbccb17c00c000004/astagfirullahpasangan-mesum-ini-meninggal-dalam-keadaan-melakukan-hubungan-zina

Astagfirullah..Pasangan Mesum Ini Meninggal Dalam Keadaan Melakukan Hubungan Zina

emoticon-Sorry

emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Apa yang dilakukan pasangan mesum satu ini memang tak patut dicontoh, bagaimana tidak pasangan zina meninggal akibat berzina dengan badan tidak bisa dilepas, astagfirullah..
kejadian ini terjadi di karawang Pada awal bulan oktober yang lalu, masyarakat Karawang digegarkan dengan gambar dua orang yang meninggal dunia ketika melakukan hubungan intim. Berdasarkan berita yang beredar di tengah-tengah masyarakat di sana, dua pasangan itu ialah bukan pasangan suami isteri yang sah, melainkan dua orang yang melakukan perselingkuhan.

Astagfirullah..Pasangan Mesum Ini Meninggal Dalam Keadaan Melakukan Hubungan Zina


Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga. Dari gambar yang tersebar, nampak dua jasad tengah berpelukan. Di gambar itu kelihatan, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bahagian buntutnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam kedudukan memeluk bahu lelaki itu.

Kedua jasad tersebut berada dalam beg jenazah berwarna kuning. Nampak juga dua orang berpakaian seragam seperti polisi, sepertinya tengah menunjukkan mayat dua orang yang sedang berzina ini.

Nampaknya, kedua jasad itu berada di sebuah kamar mayat. Karna jika dilihat dari lantainya, biasanya digunakan di kamar mayat. Salah seorang warga Karawang, Wahyudi berkata, berdasarkan kabar yang diterimanya, dua pasangan berbeda jenis kelamin itu berzina di kawasan makam keramat yang berada di belakang Cengsin, Klari, Indonesia. Namun setelah hubungan intim mereka selesai, badan keduanya tak bisa dilepas. Katanya yang lelaki sempat menelefon temannya yang pegawai keselamatan, kerana badannya tidak bisa dilepas. Sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit, tapi tak ada yang dapat melepaskan keduanya "ujarnya.

Berdasarkan berita yang diterimanya, kedua pasangan mesum itu meninggal di rumah sakit. "Pada mulanya saya tidak percaya berita ada orang mati berpelukan, tapi setelah melihat gambar ini saya baru percaya," katanya

sumber: halimislam
Halaman 1 dari 3
repsol gan emoticon-Takut makanya ** SENSOR ** ama pasangan syah enak dan halal
repost gan hoax
nenen mana nenenemoticon-Ngacir
Kena adzab kali gan?
fotonya mana? ga jelas wajahnya
Diubah oleh reguser
Ne berita tahun. Berapa
Perasaan oktober belum nyampe
yaelah repoooooooost emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
HOAX banget dah
+1 di pekiwan yak gan
Makanya jangan berzina emoticon-Takut (S)
gak kebayang tuh siksa kuburnya kaya gmn emoticon-Takut (S)
ngeri gan kalo misalkan beneran kejadian tuh emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-Cape d...parah bgt gan siksa kuburnya gimana tuh
Beuhh gile parah amat ini emoticon-Nohope
Meninggal dalam keadaan sangat terhina emoticon-Takut (S)

Naudzubillah emoticon-Takut (S)
Makanya Kalo mau baik Pada tempatnya dong emoticon-Cape d... (S)
masak dah mati jemari tangannya masih rapet ?
repost ganemoticon-Stick Out Tongue
hoax ya gan emoticon-Matabelo
Naudzubilah moga yg lihat neeh tret pada tobat dah
mampus hahahhaha , kesian deh lo , sukur dah tau rasa , makanya jgn coba2 kl blom waktuny emoticon-Ngakak
ane pernah dnger di yutub. tp yg ninggal org cina
ngeri tuh gan...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di