CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Angkot Hobi "Ngetem", Basuki Ancam Cabut Izin Trayek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52404b4318cb176e59000009/angkot-hobi-quotngetemquot-basuki-ancam-cabut-izin-trayek

Angkot Hobi "Ngetem", Basuki Ancam Cabut Izin Trayek

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


betul mo ngetem ga ngetem dapet tapi mo di gaji berapa si supir angkot?trus mo di kasih berapa ke si pengusaha angkot? begitu bnyknya ribuan supir angkot.. begitu bnyknya juga pengusaha angkot perorangan...emang punya duit mo bayarin itu semua? sedangkan peremajaan kopaja aja masi ngos ngosan... pantesan dprd nolak dah pusing dia ngitungnya wkwwkwkk wani piro katanya...

udaaaaah tinggalin mobil pribadi dirumaah mari kita gerakkan sehari naik angkot di jam kerja....jgn carr free day nya hari minggu emang kan libur coba pas jam kerja bikin bgitu seruu deeh..
kalo perlu dicabut gigi nya si supir angkot juga biar ada efek jera emoticon-Ngacir2
wahh cocok gan. kerjaan ane brantem mulu sama angkot yg doyan ngetem lama, apa lg di pertigaan. bikin macet
seharusnya ada tempat2 ngetame kusus gan,kan kasian kl izin trayek nya di cabutemoticon-Turut Berduka
Pasar keramat jati kaga di sentuh hok..tiap pagi siang ampe tengah malem macet disana emoticon-Big Grin

Sorry oot emoticon-Ngacir
Diubah oleh abah.icong
percuma kalo surat2 yg di cabut, tetep aja pada narik lgi, malah semakin berani ngelaggar dengan alasan surat udh di tahan,

kenyataannya mereka gak peduli tuh mobil ada surat ato engga emoticon-Ngakak

kandangin mobilnya baru efektif emoticon-Big Grin
ngetem harusnya dihalte emoticon-Cape d... (S)
kalau angkat penumpang/turunin penumpang dijalanan gapapa harusnya emoticon-Cape d... (S)

banyak banget angkot ngetem bikin ane sering hampir ketabrak di deket slipi jaya emoticon-Cape d... (S)
udah gitu motor lawan arah lagi makin parah emoticon-Cape d... (S)
moga2 bisa menjadi contoh utk diterapkan juga di kota lain khususnya Bandung.

Terlalu byk angkot ngetem sembarangan.. apalagi yg di pas lampu stopan... bikin kacau lalu lintas

Ayo pak walkot Bandung!?
Alamgkah lebih baik sebelum di cabut,,,perbanyak dlu halte koh,,,,,,jadi ga seenak nya aja cabut,,,
Krn penumpang kan ga tentu naik nya,,,,
Kalo halte nya berdekatan kaya di vietnam ya bagus untuk ke depan nya...sekaligus untuk membiasakan masyarakat disiplin....
Quote:


ketauan ente orang jaksel ye gan emoticon-Ngakak
tu biang nya sumpah di pertanian
Quote:


idem gan .. emoticon-Malu (S)
satuju,, ane juga kesel kalo ngetem sembarangan gan,, bikin macet aja..
Sebaiknya tindak juga penumpang yang mau naik angkot disembarang tempat.

Ada gula ada semut.
kalo ngak sekarang kapan lagi..
sikat aja semuanya pak...
cabut pentilnya yg ngelanggar aturan.. emoticon-Ngakak
lebih bagus lagi, dibantu sama masyarakat dan pengemudi lainnya.

pake email, attach foto angkot2 yg bandel, tinggal di proses deh
hukum di negri ini belum tegak teman teman sampai kapanpun ga bakal tertib semua bisa di bayar...
jujur temen temen
kepada pengendara sepeda motor dah tertib belum?yg suka naik trotoar siapa?
kepada pengendara roda empat dah tertib belum?yg make joki 3 in 1 siapa?
kepaada supir angkot dah tertib belum?ngetem sembarangan?
belum ada yg tertib semua seenak perutnya semua brou...

jaadi kasian bgt kalo sopir angkot aja yg terus disalahin dibalokin lah kepalanya,di cacimakilah...mereka juga manusia brou ...ane kalo ga ada angkot dari dulu SD ane kaga bakal jadi tukang insinyur brou soalnya dulu orang tua ane orang susah jadi kaga punya duit buat beli mobil sekarang dah ada itupun hasil korupsi...:them i love indonesia
gimana baiknya dah...
Ngetem sudah menjadi makanan favorit para sopir angkot mereka berlomba2 mencari cela agar bisa mendapatkan pemasukan lebih banyak, perjuangan tidak semudah membalikan telapak tangan, mereka selalu dibayang-bayangi oleh para polisi yg sedang bertugas ditambah lagi dgn suasana macet yg tdk ada ujung penyelesaiannya. Thanks
Kalo gk ngetem susah broh, bos besar bisa marah nanti. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yg ini pentil supirnya yg di cabut gan emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di