KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Ternyata Helm Untuk MotoGP Diuji Ketahanannya [by Snell Foundation]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241334d40cb171841000004/begini-ternyata-helm-untuk-motogp-diuji-ketahanannya-by-snell-foundation

Begini Ternyata Helm Untuk MotoGP Diuji Ketahanannya [by Snell Foundation]

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 65
Uji dilindas coba bisa gepeng ngga hehehe emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo liat Flame Resistance Test, didinginkan, lalu dipanaskan emoticon-2 Jempol

K*T 2vision gk lolos yaa gan ? emoticon-Ngakak itu helm ane tuh emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus
wow, keren juga ya gan..
bener'' dibikin dengan sempurna..
emoticon-Smilie
waaahhh ane baru tau gan ternyata se ketat itu yaah.....
nice inpo gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Banyak banget tes2 nya gan emoticon-Matabelo
nyimak dulu, gan.... banyak banget bacaannya.... emoticon-Matabelo
gacuma helm gan, percuma ente pake hel. 20jt seaipun kalau bawa kendaraannya ugalugalan, ngasal, bikin celaka orang lain. walaupun pake helm mahal, perilaku dalam berkendara seharusnya juga baik emoticon-Angkat Beer
Quote:

yah ini kan khusus buat motoGP gan, bukan yang biasa kita beli... Kalo yang biasa kita beli mah gak bakalan dites sampe begitu
helm ane cuma 130 ribuan, ngebayangin kalo jatuh ntar gmana :v
ane mau donk gan dibeliin helm nya,, wakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mantap gan penjelasannya emoticon-Shakehand2
Oh sedikit share buat agan2... Kebetulan saya teknisi buat uji helm SNI, ujinya hampir sama kayak di atas, minus uji kaca... Semua helm yg masuk diuji dengan ketat dan alat ujinya juga lumayan canggih didatangkan langsung dr Italy.. Ini ada sedikit gambar buat dilihat2...
Begini Ternyata Helm Untuk MotoGP Diuji Ketahanannya [by Snell Foundation]
Begini Ternyata Helm Untuk MotoGP Diuji Ketahanannya [by Snell Foundation]

Hati-hati gan klo milih helm!!!
kalau tempat kita sih udah lumayan tu gan pakai lisensi DOT
gila tuh helm harga sama dengan kulitas dah,,,
kalau aku beli helm itu pasti gak aku pakai, takut lecet hehehehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah byk jg ternyata uji ketahanannya
Nabung lagi,,, tp ane iklas gan,,, isi kepala ane diatas 500jt emoticon-Big Grin
beli yg 5jutaan kira2 mumpuni ga emoticon-Hammer2
ribet juga yah pengetesannya
pantes harganya mahal yak, ngujinya bener bener top, semuanya dites
keren gan,, taruk di bawah truck aja gan terus suru ngelindes truck nya,
klo ga pecah berarti lulu sni


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekarang sih semua helm wajib SNI ya emoticon-Matabelo
bagus deh jadinya lebih aman dan lebih kuat, jangan kaya helm catok abal2 jaman dulu jatoh dari 1.5 meter aja lgs pecah
Halaman 43 dari 65


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di