Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santoso8705Avatar border
TS
santoso8705
Cara buat jebakan kecoa
Kecoa adalah binatang rumahan yang mungkin ada di setiap rumah. Biasanya kecoa ada karena kondisi ruangan yang tidak bersih dan memungkin kecoa untuk bersembunyi dan berkembang biak dengan adanya kotoran/makanan yang tidak dibersihkan.

Mungkin untuk menjebak kecoa ada harus membeli jebakan kecoa terlebih dahulu bukan? Di sini saya akan berbagi kepada Anda yang ingin membuatnya secara mudah dan tanpa biaya. Untuk itu, Anda hanya perlu menyiapkan alat yang ada di setiap rumah yaitu mangkuk atau gelas. Ikuti langkah berikut:

  • Siapkan mangkuk atau gelas bekas Anda makan atau minum.
  • Buang makanan atau minuman yang ada di dalam mangkuk atau gelas tersebut tapi jangan dibersihkan. Tujuannya agar kecoa tertarik dengan bau yang tersisa di alat makan Anda tersebut.
  • Kemudian isi mangkuk atau gelas dengan air sampai 1/2 bagian. Tujuannya agar saat kecoa masuk ke dalam alat makan tersebut, kecoa tidak dapat keluar lagi dan mati karena tenggelam.
  • Simpan alat makan tersebut di tempat yang biasanya banyak kecoa dan tepat di samping dinding agar kecoanya bisa masuk dengan mudah ke dalam alat makannya.


Semoga bermanfaat.
Diubah oleh santoso8705 28-09-2013 06:52
0
5.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan