CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Timur /
Dunia Hewan Regional Kalimantan Timur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013832284/dunia-hewan-regional-kalimantan-timur

Dunia Hewan Regional Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 55
Quote:


t4 ane petugas dari dinas peternakan/kehewanan emoticon-Bingung (S) dah rutin mendatangi warga tuk vaksin rabies
hewan peliharaannya ya bukan warganya emoticon-Ngakak
Quote:


tapi menurut ane emang bener kok gan.
ane dulu punya kura2 kecil gan, terus ane kaget gan, kura2 ane tiba2 hilang, terus ane cari2 tuh gan,akhirnya ketemu gan. tapi parahnya pas ane ketemu tuh kura2 cangkangnya udah hancur gan, kepalanya juga udah hilang. emoticon-Najis (S)

ane yakin gan itu di makan sama tikus, soalnya ane gk ada melihara hewan lain selain kura2 itu gan, di rumah ane emang banyak banget gan tikusnya.
kura2nya juga ane taruh di tempat aman kok gan, dia gak mungkin bisa manjat, kalo kemungkinan di tangkap tikus bisa gan.

jadi kesimpulan ane kura2 emang bisa di makan tikus, tapi yg ukurannya kecil.
kalo besar emang kayaknya gk bisa gan, sesuai sama kesimpulan agan di atas. emoticon-Smilie
Quote:

Yes gan
Masa yang pelihara yg di vaksin emoticon-Big Grin
Tp bisa juga kalo mau gan ada Vaksin Rabies untuk manusia untuk mencegah terjadinya Rabies. Biasanya pada Petugas Karantina, Kebun Binatang dll emoticon-Big Grin

Quote:


Yes gan memang betul kalo Kura-kura nya kecil
emoticon-Shakehand2
permisi gan numpang nanya
di daerah samarinda yang jual tiput/mencit di daerah mana ya ??
tks
Quote:


Kmrn ada yang jawab gan
Coba cari di Page blkg emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
numpang mejeng emoticon-Cool
Spoiler for jhonny the pug:

sapa tw bisa nemu jodoh buat jhonny the pug ...hehehehe emoticon-Ngakak


permisi gans... emoticon-I Love Indonesia (S)

mau nanya nih, di samarinda dimana yaa ada yang jual kucing hutan??

mohon petunjuk gans.. emoticon-I Love Kaskus
Quote:
Jodoh apa maksudnya gan emoticon-Big Grin

Quote:


Susah kalo cari Kucing hutan gan emoticon-Big Grin
mau nanya gan... ada yg tau gk tempat jual ular2 buat di pelihara gan..?? yg gk berbisa tentunya, sejenis retic atau boa...???

thanks
Quote:


Di Samarinda dan Balikpapan sudah ada kok gan emoticon-Big Grin
Quote:


cari pasangan buat pug ane gan..hahahaha

Quote:


Ohh begitu emoticon-Big Grin
ada yg tau dimana yg nyediakan obat2an atau shampoo untuk menghilangkan/mencegah kembalinya kutu pada kucing?

kucingnya sih kucing kampung tapi bulunya lebat,pas saya perhatikan sampe ada telur kutu dibulunya emoticon-Cape d... (S)

Quote:


di daerah mt haryono om (kalau dari arah terminal bp nanti belok kiri masuk kedalam jalan siaga...tokonya sebelah kanan dipinggir jalan) ada ular,reptil sampe ikan juga ada

Kalau gasalah itu markasnya pecinta reptil di balikpapan sini om

semoga membantu emoticon-Smilie
Quote:


Pakai peditok om emoticon-Big Grin

Quote:

sepupu gw punya 3 ekor tuh gan.. tapi di hulu mahakam..
emoticon-Ngakak
klo di kota sih susah om.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

coba ke "KAME PET SHOP" di sempaja om.. biasa beli makanan anjing dstu,liat banyak reptile.. dari gecko,uler,smpe iguana ada.. nama jalannya gak tau deh (gak pernah hapalin nama jalan) yg jelas deretan perum bumi sempaja ke arah kemakmuran apa ya...
maap om,saya bener2 gak bisa ngapalin nama jalan,walaupun udah bangkot di samarinda..
emoticon-Hammer2
==============================================================
kebetulan Golden Retriever saya sedang masa perkimpoian.. klo udah ada anaknya dan kawan2 ada yang nyariin puppy Golden,kabarin ane ya..
atau klo ada yang mau barter sama rottweiler nya juga oke..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







sangat membutuhkan bata merahDunia Hewan Regional Kalimantan Timur
Diubah oleh YanDitho
Quote:


masi sangkut gak ? biat ane benerin kalo masi sangkut emoticon-Malu
Quote:


postku nyangkut nah, lawas banar isonya emoticon-Ngakak
dopost emoticon-Cape d...
Quote:

Nah ini ada infonya emoticon-Angkat Beer
Quote:


Sudah kagak Om emoticon-Genit
Ada yg jual sugar glider gak...
Kira" berpa ya hargax?
Halaman 36 dari 55


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di