Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alifijtbAvatar border
TS
alifijtb
Mengatasi game Point Blank tiba-tiba close sendiri




Jangan lupa




Pernahkah yang mempunyai usaha warnet mengalami kejadian ini?. Saat ingin bermain point blank, Program dijalankan (aplikasi point blank di klik dua kali) akan muncul tulisan start -> Di klik akan muncul hackshield -> kemudian layar berubah, dan dibawahnya ada tulisan Loading. Namun ketika menunggu, ditengah jalan (Loading belum selesai) tiba-tiba aplikasi Point blank keluar dan tampilan kembali ke windows. Hal ini terjadi terus menurus, padahal koneksi jalan.
Ane nyari di gugel pun susahnya minta ampun,akhirnya ane dapet juga nih caranya dan ane ingin share sama kaskuser semua

langsung aja nih gan cekicroot

Masuk ke folder Point Blank. Disitu terdapat dua folder yaitu Microsoft.VC90.CRT dan Microsoft.VC90.MFC. Di dalam masing-masing folder tersebut terdapat file-file yang nantinya perlu akan kita keluarkan. Dalam kata lain file tersebut akan berada langsung di folder Point Blank. Yang pertama adalah file Microsoft.VC90.CRT.manifest dari folder Microsoft.VC90.CRT dan yang kedua adalah file Microsoft.VC90.MFC.manifest dari folder Microsoft.VC90.CRT. Kedua file ini akan di copy ke folder Point Blank.

Setelah kedua file sudah ada di folder Point Blank, kemudian kita harus menghapus file PointBlank.exe.manifest yang terletak di folder Point Blank tersebut. Jika semua hal ini sudah dilaksanakan, yang tinggal kita lakukan adalah merestart komputer. Setelah itu Game online Point blank sudah bisa dijalankan dengan normal kembali.

Sekian tutor dari ane,kurang lebih mohon maaf nih maklum newbie emoticon-Malu
0
23.7K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan