Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ArchanonAvatar border
TS
Archanon
[ngeri ngeri sedap] Gadis Belia `Digilir` 7 Pemuda Mabok
Spoiler for "mulustrasi":

BOGOR (Pos Kota) – Seorang pelajar berusia 13 tahun dirudapaksa secara bergilir oleh tujuh pemuda mabok. Kejadian naas yang berlangsung di Perum Kebon Raya Residen, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor ini, membuat korban mengalami trauma dan sakit di bagian alat vitalnya secara berkepanjangan.

Peristiwa tragis yang menimpa gadis belia itu berawal saat ia dijemput temannya, Riz bersama satu rekannya lagi. Karena saling kenal, korban mau diajak jalan-jalan dengan motor. Namun saat tiba di TKP sekitar pukul 01:00 Wib, Rabu (25/9), korban kaget, karena sudah ada lima pemuda yang sedang pesta minuman keras (miras).

Korban yang baru duduk, lalu disodorkan miras. Korban yang menolak, lalu dipaksa Riz. Minuman keras lalu dimasukan secara paksa ke mulut korban. Satu gelas miras ini membuat korban langsung pusing dan akhirnya mabok.

Kesempatan ini dimanfaatkan Riz dan temannya, untuk melakukan rudapaksaan secara bergilir. Korban lalu ditinggal dalam kondisi telanjang. Saat sadar dari pengaruh miras, korban langsung pulang dan mengadu ke ayah korban.

Tidak terima, orangtuanya melapor ke SPK Polres Bogor Kota, di Jalan Kapten Muslihat, Kamis (26/9).

Petugas bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Kota masih meminta keterangan korban dan melakukan visum.
Rencananya petugas akan menangkap Riz Cs, setelah usai pemeriksaan korban.

(yopi/sir)
semburrr

malem malem diajak keluar koq ya mau ya?
0
4.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan