Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Sukses Diet Tanpa Ribet, Begini Caranya
REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda memilih diet untuk mendapatkan tubuh langsing, maka saran dari spesialis gizi medis, Dr Samuel Oetoro MS SpGK, layak Anda simak. Menurut dia, program diet yang efektif mesti dilakukan dengan olahraga dan pola makan yang benar. Jika langkah ini kurang berhasil, baru dibantu dengan obat. Namun, ia lebih menganjurkan pola diet yang pertama.

Olahraga yang dianjurkan Samuel, tak membutuhkan biaya besar. Karena, Anda cuma perlu jalan kaki konstan selama 45 menit. Mengapa harus 45 menit? Rupanya, pembakaran lemak baru terjadi setelah bergerak (berolahraga) selama 30 menit. Menurut Samuel, kalau aktivitas fisik yang Anda lakukan kurang dari 30 menit maka yang terjadi dalam tubuh baru penurunan kadar gula. Karena itu, jangan heran jika ada orang yang rajin olahraga tapi berat badan malah bertambah. Penyebabnya, durasi olahraga kurang lama, sehingga hanya menyebabkan penurunan kadar gula. Akibatnya, yang muncul rasa lapar.

''Kalau Anda rajin jalan kaki selama 45 menit, maka lemak-lemak di bagian perut pasti akan luntur. Sebab, lemak hanya akan luntur kalau ada pembakaran. Tak ada alasan nggak ada waktu berolahraga. Bangun lebih pagi, mulailah berjalan kaki,'' papar dokter yang praktik di Semanggi Specialist Clinic ini.

http://www.republika.co.id/berita/hu...begini-caranya
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan