Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anggievAvatar border
TS
anggiev
ICAL : lebih Penting ISL daripada Lumpur LAPINDO !


JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang akrab dipanggil Ical menganggap kasus lumpur Lapindo, Sidoarjo, tidak akan mengganggu proses pencalonannya untuk maju saat pemilu presiden mendatang. Menurutnya, persoalan penayangan Indonesia Super League (ISL) jauh lebih memberikan pengaruh terhadap elektabilitasnya nantinya.

"Jadi Lapindo, betul ada satu masalah yang harus diselesaikan, tetapi efeknya kecil. Lebih besar ISL," kata Ical di Four Seasons Hotel Jakarta, Senin (29/4/2013).

Ical menjelaskan, ketika dulu kasus penayangan ISL diacak oleh dua media televisi miliknya karena persoalan keuntungan perusahaan, tidak sedikit masyarakat yang kecewa. Namun, setelah dibereskan, Ical mengatakan, banyak masyarakat yang berterimakasih kepadanya.

"Saya bilang kepada mereka berapa sih keuntungannya dan tambahan kalian, ternyata keuntungan tambahannya jauh lebih kecil daripada kemauan masyarakat. Setelah itu dibuka, yang terima kasih kepada saya luar biasa," jelasnya.

"Kalau saya selesaikan lapindo, yang bilang terima kasih kecil," sambungnya.

Ical merasa tidak khawatir jika nantinya kasus Lapindo itu akan menghambat pencalonannya sebagai presiden. "Kan survei saya selama ini paling tidak empat besar. Kadang-kadang tiga besar, kadang-kadang nomor satu. Kalau Lapindo ada masalah, itu pasti akan turun. Tapi kenyataannya tidak," ujarnya.

Quote:




sumber


Jadi Makin jelas ISL di pake buat apa... emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Iya betul Gan pendapat ente... Semoga 2014 cepet terlewati emoticon-Cape d... (S)

Komentar Agan agan :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Diubah oleh anggiev 12-09-2013 02:27
0
25.3K
400
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan