club80.sAvatar border
TS
club80.s
[unik] Kontes Jenggot dan Kumis 2013




emoticon-Selamatmakasih mimin, momod dan kaskuser emoticon-Selamat
yg telah ngebantu trit ane jadi HT

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Spoiler for no Repost ...:

Keempat kalinya selama 4 tahun terakhir ini, Kejuaraan ini Hanya Untuk Pria Berjenggot dan Berkumis ® diselenggarakan oleh Beard Team USA ® berlangsung pada tanggal 7 September tahun 2013 di New Orleans, Louisiana di House of Blues di French Quarter. Lebih dari 150 kontestan dari Amerika Serikat, Inggris dan Kanada berkompetisi dalam 17 kategori (daftar pemenang di sini dan di sini).

Greg Anderson, seorang fotografer komersial yang tinggal di Las Vegas, adalah fotografer acara resmi dan dia telah mengunggah 165 gambar, galeri foto mencengangkan itu ada pada halaman Facebook-nya.

Greg berkata ia menggunakan Mamiya 645DF dengan 80mm lensa Schneider LS dan Leaf Aptus ii 7 digital kembali. Dia mengatakan sebagian besar gambar di ambil pada ISO 100 f7.1 di 1/250th dari keduanya dan dengan pengaturan cahaya 5 itu semua adalah Dynalite strobe .

Foto Greg diterima begitu baik, dia sudah diminta untuk datang kembali ke acara tahun depan sebagai fotografer resmi. Greg juga berencana untuk membuat sebuah buku bergambar singkat dari beberapa potret favoritnya. Pastikan untuk memeriksa situs web dan halaman Facebook untuk bersaing dengan yang terbaru.

Quote:

TS tidak mengharapkan
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Diubah oleh club80.s 26-09-2013 22:57
0
55.7K
801
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan