kodoxproAvatar border
TS
kodoxpro
Suka Tiduri Wanita, Vicky Prasetyo Dibilang Keren
JAKARTA- Penyanyi dangdut Vega Stephani mengaku penasaran dengan sosok Vicky Prasetyo yang dia anggap punya keahlian membuat wanita yang didekatinya bertekuk lutut.

Sejumlah penyanyi dangdut mengaku pernah tidur dengan Vicky saat mereka masih berpacaran. Bahkan, Zaskia "Gotik" bersedia bertunangan meski akhirnya dibatalkan. Padahal, Vicky sudah punya istri dan anak.

"Aku sudah sering bertemu cowok gombal. Jadi penasaran ingin kenal lebih jauh dengan Vicky. Karena aku suka dengan gaya dia yang bisa membohongi banyak perempuan. Keren saja menurut aku,” puji Vega saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebagai bentuk kekagumannya, pelantun "Kasih Tahu Nggak Ya" ini pun berniat menjenguk Vicky di penjara. Vicky saat ini mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi akibat kasus pemalsuan surat tanah.

“Insya Allah memang ingin menemui Vicky sebagai salah satu penggemarnya. Ke sana nanti aku mau bawakan buah-buahan dan bunga. Ini hanya kisah seorang pedangut yang ngefans dengan Vicky," katanya.
0
4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan