blue_Did.itsAvatar border
TS
blue_Did.its
10 Restoran Mcdonald's terunik di dunia
Quote:

Spoiler for :


Quote:


Berikut Merupakan 10 Restoran Mcdonald's Terunik di dunia

1. Taupo, Selandia Baru, memiliki kehormatan menjadi rumah bagi satu-satunya lokasi McDonald yang berbentuk pesawat DC3 yang dinonaktifkan sebagai bagian dari toko. Ada kursi di dalam pesawat untuk kesenangan makan Anda, dan Anda dapat melihat kokpit juga!
PIC:
Spoiler for mcd:


2. Sebuah rumah Georgia cantik seperti kembali ke 1795 , ini merupakan salah satu restoran McDonald yang paling indah di Amerika Serikat McDonald ,awalnya membeli rumah dengan maksud menghancurkan itu dan membangun sebuah restoran standar, tetapi berubah menjadi restoran paling elegan di waralaba McDonald, lengkap dengan daerah glassed-in duduk beranda dan tangga besar.
PIC:
Spoiler for mcd:


3) Dallas, Texas

Terletak di Dallas, Texas, Anda akan melihat sesuatu yang Anda mungkin akan hanya melihat di Texas: Biggest Happy Meal Dunia. Dalam keadaan di mana lebih besar lebih baik, besar bangunan termasuk ruang bermain di kotak Happy Meal, serta hamburger besar menjulang, kentang goreng, dan cangkir besar Coke. Bagian dalam restoran terpasang lampu kristal Austria, Ralph Lauren wallpaper, lantai granit, dan bilik mahoni. Fancy penggalian untuk burger dan kentang goreng!

PIC:
Spoiler for mcd:


4. Bray Town Hall, Bray, County Wicklow, Irlandia

Di belakang bangunan Irlandia indah kembali ke abad ke-19, McDonald sekali lagi menemukan sebuah rumah di sebuah bangunan bersejarah. Restoran walk-up tampak anak laki-laki keluar dari tempat di lokasi pastoral, tetapi dengan lokasi yang tepat di dalam Town Hall, mereka tentu tau lokasi paling pusat di kota
PIC:
Spoiler for mcd:


5) Ulsan, Korea Selatan

Di Ulsan Anda akan menemukan sebuah stasiun drive-thru/gas cukup kecil McDonald. Fitur yang membuatnya begitu istimewa, sayap besar yang meliputi seluruh restoran.
PIC:
Spoiler for mcd:


6) Roswell, N.M.

Downtown Roswell location McDonald menawarkan eksterior UFO berbentuk lengkap dengan lampu neon malam hari. (Masukkan noise seram UFO di sini.) Restoran ini juga dilengkapi roket terbang dengan McDonalds Ronald di Playroom tersebut. Mungkin waktu untuk perjalanan keluar angkasa !
PIC:
Spoiler for mcd:


7) New York City

Restoran McDonald yang terletak di New York City Canal Street adalah salah satu restoran paling kurus, benar pas dengan sisa bisnis Canal Street dan belum berdiri keluar karena warnanya. Bingkai bangunan gelap terbuat dari besi cor.
PIC:
Spoiler for mcd:


8) Brastow , California

Barstow, California memiliki sejarah yang panjang dan terkenal sebagai pusat transportasi untuk jalan raya maupun rel - Route 66 . Anda masih bisa mendapatkan feel Anda di Route 66, dan sementara berada di situ Anda dapat memiliki burger Anda, nugget, kentang goreng & kue dalam kenyamanan bersejarah kuda besi.
PIC:
Spoiler for mcd:


9) Clifton Hill, Melbourne

Dirancang oleh arsitek James Hastie Wardrop, sedikit modifikasi dalam transformasinya dari pos Imperialis ke outlet korporatis. Bahkan, McDonald dipuji karena keputusan mereka untuk mempertahankan unik bangunan aslinya, struktur pahatan sementara memulihkan bagian-bagian yang telah mengalami pembusukan selama 3 masa lalu / 4 abad.
PIC:
Spoiler for mcd:


10) Vinita, Oklahoma

Merupakan salah satu restoran Mcdonalds terbesar di dunia. Terdapat jembatan di tengah nya sebagai penghubung antara dua sisi restoran itu. Pelanggan dapat masuk ke gedung dari kedua sisi jalan raya tetapi pastikan untuk mengingat pintu mana Anda datang pada
PIC
Spoiler for mcd:


Sumber: Google.co.id

Quote:

Quote:

Quote:
0
4.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan