CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pillars of Creation, Salah satu foto luar angkasa terbaik sepanjang masa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241f33bf8ca173279000002/pillars-of-creation-salah-satu-foto-luar-angkasa-terbaik-sepanjang-masa

Pillars of Creation, Salah satu foto luar angkasa terbaik sepanjang masa

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
keren bener gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
anjirr keren gitu yakk.. kecepatan gas itu berapa ya ?? sampe bisa kek bentuk padat gitu
keren gan. emoticon-rainbow

diketahuinya sudah hancur darimana gan? emoticon-Hammer

penjelasanya lagi dong gan! emoticon-thumbsup
photo luar angkasa yang menakjubkan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo itu gambarnya keren gan emoticon-Matabelo
wah, keren banget pemandangan di luar angkasa. ko bisa nyala-nyala ya langitnya emoticon-Matabelo
Quote:


gas2 di pilar tersebut , gw ga tau kecepatan mereka sampe bs mampat gitu. yg jelas butuh bertahun2 cahaya utk ngebentuk kyk gitu, tinginya aja 7 thn cahaya
Quote:


disitu selain byk bintang muda di deket pilar, di eaagle nebula byk bintang yg udh tua, di post pertamax, yg siap utk meledak jd supernova.
Diubah oleh vania.larissa
dari bawah keatas butuh 7 tahun cahaya
sampe merinding ane bacanya gan
emoticon-Matabelo
Quote:


dan ujung nya aja, lebih gede dr tata surya kita
subhanallah emoticon-Matabelo keren abis dah emoticon-Matabelo
keren amir gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo ciptaan ALLAH sempurna adanya emoticon-Matabelo
tiba-tiba ane liat foto dari TS jadi sedikit menghayal dan mengangan-angankan apa seperti ini bentuknya yg oleh pemeluk agama islam/ muslim adalah tiang Ars' tapi kayanya buklan deh kalau menurut deskripsi quran sih kayanya tiang ars' lebih gede dari ukuran 7 tahun cahaya, hayah apaan sih jadi bingung ndiri ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Matabelo
OH maii god..
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
keren bgd tuh
Quote:


ini cm salah satu gan, pastinya ada yg lebih gede , di satu nebula aja, byk bgt kyk begini. gmn di galaksi/nebula lainnya?
luas bgt ya dunia iniemoticon-Matabelo
Quote:


image terjauh yg pernah dilhat hubble adalah galaksi sejauh 13.3 billion light years gan, ato 13,3 triliun thn chy dr bumi
good pict and info emoticon-thumbsup
subhanalah emoticon-Matabelo begitu kecil kita manusia dibumi ini gan emoticon-Frown
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di