CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Makhluk Legenda Asli Dari Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514d5e6c1cd7196452000004/9-makhluk-legenda-asli-dari-indonesia

9 Makhluk Legenda Asli Dari Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 80
ane daridulu paling demen sama bentuknya Garuda.. legenda keren nih.. apalagi klo disandingin ma gatotkoco emoticon-Big Grin..
Nice share gan
Serem gan
Ane penasaran sama ahool gan, Beneran ada ngga ya itu emoticon-Takut
keren2 gan emoticon-Cool
Ahool mbahnya codot,kalong ya gan? emoticon-Takut
garudanya gagah gan emoticon-Matabelo
Itu katanya banyak yang asli ya ? emoticon-Matabelo
legenda emng slalu bkin penasaran soal eksistensinya emoticon-Belo

nih gan kliatannya ebu gogo, postur tubuhnya jg kecil, gak boncel gak apa normal aja cuman ukurannya pling 1 meter emoticon-Belo

klo bsa taro pekiwan emoticon-Request

9 Makhluk Legenda Asli Dari Indonesia

sumber: klik!
Ahool sama Orang Pendek udah terkenal gan
waktu itu ane liat film Destination Truth (film yang nyari nyari hantu/makhluk legenda) mereka ke Indonesia gan,tapi sayang mereka ga nemuin Ahool sama Orang Pendek
Garuda oh Garuda emoticon-I Love Indonesia (S)
garudanya keren emoticon-Ngakak (S)
Nice info gan, jadi tau sejarah emoticon-Matabelo
Kalo liat garuda,.....ane jadi inget sinetron maling darmo di ind####%%^ar emoticon-Ngakak
nice info gan
baru ngerti ane gan. nambah ilmu pengetahuan emoticon-Matabelo
ternyata sangar2 ya hewan legenda indonesia
wah ada yg dari gunung juga ya
ga heran di salak emang masih angker
Yg ane tau cm garuda gan. Yg lain blm prnh dengar
ahool sama orang bati kok kyknya sama ya ganemoticon-Bingung (S)
Halaman 38 dari 80


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di