CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 BARANG PRIA YANG SUKA DICURI WANITA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243311519cb17c776000005/6-barang-pria-yang-suka-dicuri-wanita

6 BARANG PRIA YANG SUKA DICURI WANITA

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 108
duit gan
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane baca2 g ada katA "DOMPET" ga ada,agak legaan gan emoticon-Big Grin
tambahan gan uangnya emoticon-Big Grin
setuju gan ahahah
keperjakaan ane gan,..di comot pacar ane
emoticon-Sorry
jaket gw di yayank belum balik2
oh gitu toh..
pantesan sweter sama jacket ane gak balik balik dari doi ane!!
dasarr.. emoticon-Sorry
Sarung bantal gak masuk gan
emoticon-Ngakak
cewek ane kaga suka nilep kok gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss
Kartu kredit.....
Quote:


Kalo cw ane ga pernah berani ngambil barang yang ada didalam dompet gan. emoticon-Big Grin
Punya ane pernah tuh sweater dan jaket emoticon-Ngakak
bandooo emoticon-Ngakak



Diubah oleh yuwonohery
Urutan pertamanya,wanita itu adl pencuri hati gan
wah betul bgt,
satu lagi gan. cewe tuh suka mencuri pandangan ane gan. emoticon-Malu (S)
masa seh gan ko barang ane gak pernah dicuri tuh dari wanita wanita nakal ???

malah duit ane yg ludesa
Quote:

emoticon-Berduka (S)
Quote:


klo itu yang dilakuin cwe ente
ntu cwe langkaemoticon-Ngakak
wah bener ni sis, barang2 ntu sering diambil cewe ane, dpake mulu, kaga dikembaliin, yaudah ane kasiin dah emoticon-Ngakak

apalagi cewe ane suka yang bekas bau ketek ane katanya, wkwkwkwkw... emoticon-Ngakak
isi dompet gua gan
Halaman 25 dari 108


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di