kakusukakAvatar border
TS
kakusukak
[Siapakah IA]Mantan Pemain Tim-Nas Tertangkap BNN
Mantan pemain tim nasional Indonesia berinisial IA, terjaring petugas dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, saat menggunakan narkoba.

IA diamankan bersama 3 orang lainnya, dalam razia yang digelar BNNP di lokasi hiburan malam di Jakarta, Kamis (26/9/2013) dini hari. Dalam razia itu, IA kedapatan terindikasi menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja.

Banyak pihak menduga, IA merupakan inisial nama dari mantan bek timnas Indonesia, Isnan Ali. Pesepak bola 34 tahun itu ramai diperbincangkan sebagai pemakai narkoba.

Budi Sudarsono, mantan pemain timnas Indonesia, mengaku kaget mendengar rekan satu angkatannya diduga menggunakan narkoba.

"Saya kaget mendengar berita itu. Rasanya tidak mungkin, IA melakukan hal itu," kata pemain timnas di era 2000-an itu saat dihubungi, Kamis (26/9/2013).

Budi meminta, masyarakat tidak langsung menjustifikasi bahwa mantan Sriwijaya FC itu sebagai pelaku.

"Sebab belum terbukti, kalau itu Isnan Ali seperti yang ramai diperbincangkan. Dia seorang yang baik. Dia bersama pemain lainnya memang sering keluar. Tetapi, saya tidak menyangka dia melakukan itu," ujarnya.

Kepada salah satu stasiun televisi swasta nasional, IA mengungkapkan bahwa berita itu tidak benar.

"Berita itu hoax. Berita itu lebih buruk dari berita meninggalnya kapten Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman," tuturnya saat diwawancarai.

sumber

siapa ya????

Spoiler for diakah?:
Diubah oleh kakusukak 26-09-2013 04:43
0
2.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan