Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonchenkoAvatar border
TS
bonchenko
Tren Berbagi Kendaraan
Pernah denger komunitas nebengers? Mereka berbagi informasi soal tumpangan, misalnya ente mau ke Sudirman dari Bekasi. Nah kalo di twitternya nebengers ada yang searah, ente bisa nebeng ke dia. Asli dari kreativitas bangsa Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Uniknya, tren berbagi kendaraan ini dibawa ke level yang lebih aneh lagi di Amerika sono. Mereka ga hanya berbagi tumpangan, tapi juga ngasi pinjem kendaraannya! emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Relayrides:


Lah kok mau? Iya, soalnya lumayan dapet uang sewa. Terus, sistemnya bisa per jam, jadinya buat peminjam, bisa lebih fleksibel kalo cuma butuh bentar ya ga usah bayar rental seharian. Lumayan lho buat pemilik mobil, bisa dapet pemasukan sampe 10,000$ setahun.

Spoiler for How it works (video):


Sistem ini ditopang sama fitur keamanan bagi pemilik mobil supaya aman dari kerusakan mobil atau kecurian. Ya, setiap mobil yang dipinjamkan diberi asuransi peminjaman hingga sebesar 1 juta dollar dan fitur remote monitoring n control.

Ane pengen tuh bisa nyewain mobil ane, kalo lagi di kantor kan nganggur misalnya. Ane soalnya ngerasa mobil itu pengeluarannya besar: bensin, perawatan, penurunan nilai/harga. Kalo bisa ada pemasukan kan lumayan buat nutup2in. emoticon-Matabelo

Apalagi ngeliat Jakarta semrawut gini, kalo semua punya mobil ya mampos ni kota! emoticon-Mad (S)

Ane penasaran, agan-agan disini yang punya mobil, minat ga ya nyewain mobilnya pas lagi nganggur kayak ane? Apa pendapat agan?
Polling
0 suara
Minat ga nyewain kendaraannya ke orang lain dengan imbal balik uang?
Diubah oleh bonchenko 25-09-2013 01:27
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan