jhoulheannaAvatar border
TS
jhoulheanna
(CURHAT) hari terakhir dikantor
gak tau gan ane mesti bilang apa, ini hari terakhir ane dkantor hari terakhir ane kerja dan gaji terakhir ane yang ane terima dari perusahaan ane..
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
ane sedih lantaran harus jadi ibu rumah tangga tulen dan gak ada kegiatan lain(punya toko atk sich), ane takut nantinya gak terbiasa harus minta uang sama suami ane, ane sebenernya punya niat gaji ane mau ane sisihkan buat bikin tempat peristirahatan, ane gak tau harus berkata apa ane udah dimarahin sama ortu ane karena diluar sana banyak yang cari kerja ane malah resign, karena banyak yang kerja dan punya sampingan ini malah ane milih sampingan..
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ini ane lakuin cuma karena pengen patuh sama suami, kata orang jawa patuh sama suami itu "suwargo nunut neroko katut" (surga numpang neraka ikut) tapi dari dalam lubuk hati ane ane sedih banget dari kecil ane di didik buat mandiri begitu menikah ane harus nunggu uang dari suami, apa ane bisa melaluinya? apa ane sabar menghadapinya? ane ngiri sama temen ane yang dibolehin kerja sama suaminya, ane iri sama mereka yang bisa punya uang sendiri tanpa harus nunggu gaji dari suami mereka,, emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


maaf kalo thread ane berantakan ane newbie ane cuman pengen curhat karena ane gak tau harus cerita ke siapa lagi,, emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0
5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan