Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeroyonlineAvatar border
TS
zeroyonline
(JEGER!) Senator Australia Geram Sejuta Hektar Lahan Pertanian Dibeli Indonesia.


SWATT Online - PEMERINTAH Indonesia menjadi sorotan seorang senator Australia. Hal itu terkait pemerintah Indonesia yang akan membeli lebih sejuta hektar lahan pertanian di Australia untuk peternakan sapi.

Adalah senator Partai Hijau Rachel Siewert mengatakan, pemerintah Australia seharusnya tidak membiarkan lahan peternakan Australia dibeli investor luar negeri.

“Negara mana di dunia ini yang telah mengizinkan pemerintah asing membeli satu juta hektar lahan? Di China atau di Amerika Serikat juga tidak ada, lalu mengapa harus terjadi di sini (Australia)?” kata Siewert, seperti dinukil situs ABC, Senin kemarin.

Ia juga menyinggung pemerintah Australia yang mengiizinkan pemerintah Indonesia membeli lebih dari sejuta hektar lahan perternakan di Australia.

Sebelumnya dikabarkan SWATT Online, niat pemerintah Indonesia untuk membeli sejuta hektar lahan sebenarnya disambut baik oleh para peternak di negara bagian Northern Territory (NT), Australia.

Dan menurut para peternak, hal itu menunjukkan rencana Indonesia ini bukanlah sebuah ancaman bagi peternak lokal.

Namun sangat disayangkan, pembelian lahan tersebut masih terkendala proses persetujuan dari Badan Investasi Asing Australia FIRB (Foreign Investment Review Board). (lian/abc)




Kalau indonesia pun dikuasai asing...maka Indonesia juga harus kuasai asing emoticon-I Love Indonesia (S)

0
9.3K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan