mindlandAvatar border
TS
mindland
CREATIVENATION, FROM INDONESIA TO INDONESIA
kalo boleh minta waktunya sejenak dari segala kesibukkan yang ada di setiap hari-nya, coba deh simak yang satu ini, dan sembari nyimak sembari mikirin INDONESIA deh...



INDONESIA itu punya hampir semuanya, Sumber Daya Alam ada, Sumber Daya Manusia pun ada, terlihat dari prestasi" Orang Indonesia di kancah internasional, dan sekarang lagi nih, kita pun punya SDD alias Sumber Daya Digital, banyak khan Platform Digital Made In Indonesia yang dipake sama banyak orang, salah satunya adalah Kaskus kita tercintah ; Pulsk.com ; Mindtalk.com ; dan yang paling baru adalah KINCIR.com besutan dari Giring Nidji dkk dan masih banyak lagi.. dari situ gue percaya bahwa selain SDM Indonesia yang PINTAR, orang indonesia itu juga terkenal KREATIF!

Bicara Kreatif, gue percaya semua orang itu adalah KREATIF dari lahir, dan kreatif itu bisa muncul dari hal yang paling sederhana! ga usah ribet, sederhana ajah bisa kok! apa buktinya?? buktinya adalah CREATIVENATION



Spoiler for image:


Mungkin CREATIVENATION ini udah pernah di dengar sebelumnya tapi yang satu ini adalah ajakan untuk berbangga kepada Indonesia dengan bekreasi dengan se-kreatif mungkin melalui musik! check this one!

Spoiler for sample-video:


Seru khan?? kalo mau lihat hasil lainnya monggo check link ini >> CREATIVENATION

Pokoknya, udah saat-nya kita bangkit dan membanggakan Indonesia dengan cara kita sendiri! INGET! sesederhana apapun itu, selama kita tulus mau memberikan yang terbaik untuk INDONESIA tetep bisa jadi sesuatu yang membanggakan! salah satunya adalah ikutan CREATIVENATION!



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) SEMOGA BERMANFAAT YAH GAN! emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh mindland 20-09-2013 16:49
0
983
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan