Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rascal17Avatar border
TS
rascal17
Paket BBM di BB dan Paket Data Internet di Android dan iOS
maaf gan menyinggung tentang BBM yang 'hadir' di Android dan iOS, yang sedang populer bahkan tentang penggunaan paket nya.

sedikit mengambil kesimpulan tentang isu akan hadirnya BBM di android dan iOS.
dan yang akan katanya device blackberry akan ditinggal kan, dikarenakan contoh untuk device BB jika ingin menggunakan aplikasi BBM, maka harus registrasi paket BBM, dan itu katanya mahal. tapi ada yang tau gak brp kuota pake BBM kita setiap paket? *kayaknya unlimited* .
dan untuk pengguna android & iOS, penggunaan akan BBM 'hanya' membutuhkan data internet biasa. WOW. keuntungan menurut pengguna kedua device tersebut. jadi apa yang disimpulkan ed?
nah menurut saya, buat teman2 yang pengguna android dan iOS, brp sih paket data internet kalian setiap hari/bulan? 1GB? 2GB? atau brpa? nah yang saya jelaskan itu, penggunaan BBM itu adalah realtime (update status, ganti ava, berkirim pesan), seberapa banyak kah data internet yang digunakan? bagaimana klo teman kontak kita ada 100 orang, yang akan update setiap 30 detik sekali? WOW.. pasti kita butuh paket data yang sangat banyak tentunya., kerugiannya dmn? yaa... paket data internet kita mngkin dengan kuota 1GB tidak akan sampe 1 bulan (belum lagi browsing yang lain). jadi pengguna device BB masih tetap mempunyai keunggulan ini. ooiya, ada juga yang berkata. ehh tapi kan aplikasi nya bisa di off kan / grenfy mksudnya (mksd nya kayak di nonaktifkan sementara), tapi kan tetap aja pada saat kita aktifkan , kuota kita akan tetap "tersedot" oleh BBM yang realtime emoticon-Big Grin.
nahh itu aja sih pandangan ku tentang BBM + Data Internet + Paket BB.

#ed #BBM4ALL

hanya kesimpulan sendiri dan baca-baca di kaskus tentang perdebatan.
sorry klo thread nya kurang bermutu, namanya jg pandangan sendiri gan.
senang gak nya, ya terserah agan-agan semua emoticon-Bingung (S)
0
8.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan