Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

houseaddictAvatar border
TS
houseaddict
Hal Penting Yang Perlu Diketahui Tentang Anal Sex
Anal sex merupakan suatu topik yang masih tabu untuk dibicarakan bagi kebanyakan orang. Namun menurut hasil riset, 40-45 persen pria dan wanita dalam beberapa kelompok umur mencoba tindakan seks ini paling tidak sekali, seperti yang diungkapkan oleh dr.Debby Herbenick di menshealth.com

Bagi yang suka mencoba hal-hal baru seperti anal dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan wanitanya, ada beberapa hal yang cukup penting untuk diketahui seperti:

1. Komunikasi
Selain ‘melakukan’, yang lebih penting adalah membicarakannya terlebih dahulu dengan pasangan anda. Pastikan memang anda berdua ingin melakukan anal seks bukan hanya salah satu pihak saja.

2. Lubrikasi
Pelumasan merupakan hal yang sangat penting, dikarenakan “organ tubuh bagian belakang” tersebut tidak memproduksi cairan pelumas sendiri seperti hal-nya vagina. Pakailah pelumas sebanyak mungkin, sehingga menimbulkan rasa nyaman pada pasangan wanita anda.

3. Safety dan higienis
Faktor higienis sangat dibutuhkan karena “organ tubuh bagian belakang” ini merupakan bagian yang sensitif. Hindari bahan cairan pelumas yang mungkin akan memberi iritasi.

4. Pemanasan
Mulailah dengan perlahan dan tidak terburu-buru, sebelum melakukan penetrasi lebih baik melakukan pemanasan dahulu misalnya dengan jari yang sudah diberi cairan pelumas. Bila pasangan anda tidak merasa nyaman saat itu, berhentilah dan jangan dipaksakan. Mungkin anda berdua bisa mencoba lagi di lain hari.

Akan lebih baik lagi bila ganlobers memahami lebih mendalam tentang anal sex agar saat melakukannya dengan pasangan benar-benar mencapai kenikmatan tanpa berakibat buruk bagi fisik maupun secara psikologis.

Sumber: http://ganlob.com/2013/02/2493/hal-p...tang-anal-sex/

Sharing is caring.. Jangan lupa berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan..
0
19.9K
97
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan