Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mieminAvatar border
TS
miemin
Yang PAKE BB wajib Masuk...!!! [Warning]
Reza Kehilangan Rp 20 Juta Gara-gara Ingin dapat Mobil

Maaf klo emoticon-Blue Repost cuma peringatan buat temen temen kaskuser..

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pupus sudah impian Reza Pratama (25) untuk mendapatkan mobil Toyota Avanza secara cuma-cuma.

Reza, merupakan warga Jl Sukabangun II RT 60/02, Kelurahan Sukajadi, Palembang, yang menjadi korban sindikat penipuan bermodus undian berhadiah kendaraan roda empat.

"Saya pikir, memang benar-benar mendapat mobil setelah mereka menelpon dan menginformasikan hal tersebut. Tapi ternyata, saya malah kehilangan uang Rp 20 juta," kata Reza, saat melapor ke Mapolda Sumatera Selatan, Minggu (22/9/2013).

Penipuan itu, terjadi pada Kamis (19/9/2013) pekan lalu. Ketika itu, Reza mendapat pesan singkat (SMS) dari seseorang yang mengaku bernama Rizky Abdiansyah, sekitar pukul 03.30 subuh.

Dalam pesan singkat itu, Rizky yang mengaku sebagai karyawan sebuah bank mengatakan pemilik ponsel Blackberry atas nomor pin korban telah mememangkan sebuah undian.

Pelaku, kata Reza, mengatakan bahwa dirinya mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil Toyota Avanza dan diminta menghubungi nomor telepon yang diberikan pelaku kepada korban.

Setelahnya, Reza mengikuti anjuran Rizky untuk menelepon nomor yang diberikan tersebut. Dalam percakapan via telepon itulah, Reza diminta menyetor uang Rp 20 juta sebagai biaya administratif mendapatkan hadiah mobilnya.

"Setelah uangnya saya transfer, ternyata nomor telepon itu tak lagi bisa dihubungi," tandasnya.

Spoiler for PENAMPAKAN SMS:


[B] Jadi buat agan /aganwati atau temen temen ente yang ada atau pernah menerima sms dari Blackberr* tersebut berharap agar jangan mudah tertipu,,walaupun mengatas namakan Blackberr* ,, Temen2 ane banyak yg kena kmrn,,tapi syukur aja cuma sampe telp an doang,,mudah2an kaskuser tidak ada seperti kasus diatas setelah membaca ini ...

Spoiler for SUMBER:
0
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan