Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kab.majalengkaAvatar border
TS
kab.majalengka
Keluhan kepada CS Lenovo
sekedar keluh kesah
Cerita ini bermula, pada tanggal 12 Febuari 2013 saya membeli hp lenovo S560 di sekitar jambu dua bogor. selang 5 bulan hp saya mengalami kerusakan di touchscreen nya, tepatnya cuma bagian menu yg bawahnya saja. Entah itu kenapa cuma bagian touch menu saja yang rusak, pada hal saya ngejaga banget barang-barang saya. pada tanggal 16 juli Ketika itu saya service ke tempat aye beli hp, karena masih garansi dari pihak toko akan memperbaikinya di CS resmi lenovo di jkt.

Spoiler for bukti masuk service:


Saat hp saya masuk service, saya selalu menanyakan perkembangan hp saya via telpon. mungkin alasan saya menanyakan via telpon krn estimasi jarak saya yg jauh dengan toko apa lg dengan CS lenovo.

Hingga sekarang (17 sept 2013) sudah hampir berjalan 2 bulan lebih tidak ada kepastian dari pihak CS lenovo maupun dari pihak toko. yang saya kesal hingga detik ini setiap menelpon CS lenovo selalu menanggapinya dengan "iya saya nanti akan bantu follow up ke bagian servicenya", lah kemana aja selama 2 bulan ini? (maaf bukannya saya ga mau langsung dateng ke CS lenovo, karena faktor jarak yang ga bisa kesana, soalnya ane di majalengka).

tolong kepada CS lenovo, perbaiki sistem pelayanan publik ke para pelangganan, harus tegas sigap lugas dan jangan baru didatengin baru langsung diperbaiki, kasihan kami yang dari daerah terpencil tidak bisa dateng kesana.

Spoiler for imei:


terimakasih
Diubah oleh kab.majalengka 17-09-2013 06:57
0
16.2K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan